Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mitsubishi Siapkan Lima Posko Siaga Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Ini Lokasinya

Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam yang terletak di lokasi-lokasi strategis seperti di Tol Trans Jawa.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Mitsubishi Siapkan Lima Posko Siaga Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2024, Ini Lokasinya
Tribun Jabar
ILUSTRASI arus mudik saat libur Natal dan tahun baru 2024. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka lima Posko Siaga untuk mengawal mudik pelanggan saat momen Tahun Baru 2024.

Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam yang terletak di lokasi-lokasi strategis. Seluruh Posko Siaga terletak di Tol Trans Jawa.

Layanan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam ini dibuka mulai tanggal 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Director of After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki, mengatakan pada akhir tahun 2023 ini, MMKSI kembali melanjutkan penyediaan pelayanan terbaik bagi konsumen yang berlibur dengan memanfaatkan momentum liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru.

Baca juga: Pastikan Keamanan Selama Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolri Sebut 18 Terduga Teroris Diamankan

"Kami ingin kembali memberikan rasa aman dan kenyamanan konsumen Mitsubishi Motors dengan menyediakan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Kami berharap, layanan ini dapat menambah kenyamanan perjalanan dan mengantarkan para konsumen Mitsubishi Motors dengan selamat ke tempat tujuan," tutur Hamazaki, Minggu (24/12/2023).

Para pemilik kendaraan Mitsubishi Motors juga dapat melakukan pengecekan kondisi kendaraan berupa general check-up dan servis ringan yang siaga selama 24 jam.

BERITA TERKAIT

Konsumen dapat memanfaatkan Promo Paket Servis Cepat yang tersedia hanya di posko dengan benefit potongan harga hingga 30 persen + Suvenir menarik dan jaminan pekerjaan dibawah 1 Jam.

"Silakan untuk mampir ke Posko Siaga kami dan nikmati seluruh manfaatnya dan promo paket service cepat yang menarik dengan jaminan pekerjaan dibawah 1 jam. Tidak hanya itu, konsumen yang datang juga dapat mengeksplor lebih lanjut kendaraan compact SUV kami yang terbaru, yaitu Mitsubishi Xforce, yang sengaja kami sediakan di setiap titik Posko Siaga nantinya," ungkap Hamazaki.

Daftar Posko Siaga Akhir Tahun 2023 dapat dilihat pada daftar berikut:

1. Jawa Barat, Rest Area - Cikampek KM 57 A.

2. Rest Area – Cipali KM 102 A.

3. Puncak – Kopi Iteung.

4. Jawa Tengah, Rest Area – Brebes ex. Sugar Factory KM 260 B.

5. Jawa Timur, Rest Area – Utama Raya Situbondo.

Selain menyediakan Posko Siaga Mitsubishi Motors 24 Jam, MMKSI bekerja sama dengan diler resmi Mitsubishi Motors berfasilitas 3S juga menyelenggarakan program Bengkel Siaga Akhir Tahun.

Program ini dioperasikan pada empat diler resmi Mitsubishi Motors yang berlokasi di rute strategis seluruh Indonesia pada tanggal 25 Desember 2023, 31 Desember 2023 dan 1 Januari 2024, dengan jam operasional 08:00 – 17:00 waktu setempat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas