Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Sukses dan Berkah, Cerita Ramadhan dari TAC Chapter Bandung

TAC chapter Bandung mengadakan acara rutin di bulan ramadhan yaitu berbagi takjil dan buka bersama.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Sukses dan Berkah, Cerita Ramadhan dari TAC Chapter Bandung
Istimewa
TAC chapter Bandung mengadakan acara rutin di bulan ramadhan yaitu berbagi takjil dan buka bersama, kali ini digelar di Jalan Raya Batununggal pada 29/3. 

TRIBUNNEWS.COM - Pada Sabtu, 29 Maret 2024, berlokasi di Jalan Raya Batununggal pada sabtu 29 Maret 2024, TAC chapter Bandung mengadakan acara rutin di bulan ramadhan yaitu berbagi takjil dan buka bersama.

Dalam suasana bertema "Ramadhan Berkah Bersama TAC Bandung", antusiasme masyarakat pengguna jalan dan anggota TAC Bandung turut memeriahkan acara ini. Suasana kebersamaan yang tercipta sangatlah hangat dan penuh kebahagiaan, menyiratkan makna Ramadhan yang sejati.

Acara berjalan dengan lancar dan sukses, memberikan bukti bahwa kolaborasi antara TAC Bandung dan masyarakat memiliki dampak positif yang besar.

Terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah turut serta menjadikan acara ini berkesan. Selanjutnya, rencana untuk melaksanakan halal bihalal antara sesama anggota TAC Bandung setelah Hari Raya Idul Fitri semakin menambah semangat. Dede, sebagai Ketua TAC Chapter Bandung, menyampaikan harapan agar momentum tersebut dapat terwujud dengan baik, menjalin silaturahmi yang erat di antara para anggota.

TAC Chapter Bandung berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat serta memperkuat hubungan antaranggota.

Dengan semangat manTAC yang menginspirasi, kami berharap dapat terus memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar dan meluaskan kebaikan di setiap kesempatan. Sampai jumpa di acara TAC berikutnya! Tetaplah meraih bahagia dan berbagi kebaikan bersama-sama!

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas