Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ngobras, Ngobrol Bareng Komunitas Avanza Xenia Indonesia Club Cabang Medan di Bulan Ramadan

AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) melakukan kegiatan Buka Bersama dengan Judul Ngobras (Ngobrol Bareng Komunitas) pada Ramadan kali ini.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Ngobras, Ngobrol Bareng Komunitas Avanza Xenia Indonesia Club Cabang Medan di Bulan Ramadan
Istimewa
AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) melakukan kegiatan Buka Bersama dengan Judul Ngobras (Ngobrol Bareng Komunitas) pada 31 Maret 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) berkolaborasi dengan Pelumas Pertamina Fastron yang dibantu oleh Aku.Ferdy Production sebagai event organizer acara melakukan kegiatan Buka Bersama dengan Judul Ngobras (Ngobrol Bareng Komunitas) pada Ramadan kali ini.

Bertempat di Warkop BDX Jl.Griya Kota Medan dengan melibatkan beberapa club/ komunitas roda empat (4) di Sumatera Utara yaitu : Avanza Xenia Solusi Indonesia (AXSI) Sumut Raya, Velozity North Sumatra, Sahabat Jalanan Community,  Mobil’e Avanza Xenia Community (MAXCY), Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI), Agya Ayla Squad, Indonesian Starlet Club (ISC) Medan, Toyota Agya Club (TAC) Medan, Komunitas Daihatsu Ayla Indonesia Sumatera Utara, Toyota Kijang Bersaudara Indonesia (TKBI), dan Calya Sigra Club Sumatera Utara, Honda Brio Community, Suzuki Owner Community, Car Family Community. Acara ini juga didukung oleh beberapa perusahaan seperti Pertamina Fastron, Tribunnews, Bang Jawa Driving School, AGAR Sound, dan MD Garage.

Acara yang diadakan pada Minggu, 31 Maret 2024 di Warkop BDX Kota Medan ini diawali oleh kegiatan Talk Show mengenai pemaparan product knowledge Pertamina Lubricants khususnya Fastron Series,  pemaparan World Class Partnership Pertamina Fastron yang saat ini menjadi Technical Partner Lamborghini Squadra Corse yang membuktikan kualitas Pelumas Pertamina Fastron diakui di level dunia. \

Berbagai promo Pertamina Fastron yang dapat dinikmati oleh anggota komunitas yang disampaikan oleh Naufal Nusaputra selaku Sales Area Manager Retail Pertamina Lubricants wilayah Sumut NAD, kemudian dilanjutkan Tausiah yang diisi oleh Ustad Sugianto Abuya sekaligus memberikan santunan ke anak Yatim Piatu dan diakhiri Buka Bersama. Rasa bahagia yang tidak dapat tercurahkan apabila kita bisa saling bersilaturahmi dan berbagi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk upaya dari AXIC dan Pertamina Fastron untuk mengedukasi pengguna maupun calon pengguna kendaraan roda empat (4) khususnya dari rekan-rekan komunitas mengenai kelebihan dari produk Pertamina Fastron, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dari berbagai komunitas roda empat (4) yang ada di Medan.

Dengan diadakan acara Ngobras ini, rekan-rekan komunitas roda 4 mendapat tambahan wawasan terutama terkait Pelumas Fastron yang merupakan pelumas karya anak bangsa, karena masih banyak dari teman teman komunitas khususnya roda empat (4) yang belum mengenal produk Pertamina Fastron,” ujar Ferdy selaku Ketua AXIC Cabang Sumatera Utara.

Kegiatan ini terselenggara dengan baik, atas dukungan dari rekan-rekan club/komunitas yang terlibat.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas