Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Ngabuburit On The Street 2024 Komunitas Bold Riders Purwokerto

Bold Riders Purwokerto menggelar "Bukbernas Boldriders dan Ngabuburit On the street 2024" pada 30 Maret 2024.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in Ngabuburit On The Street 2024 Komunitas Bold Riders Purwokerto
Istimewa
Antusiasme member komunitas Bold Riders Purwokerto dalam acara "Bukbernas Boldriders dan Ngabuburit On the street 2024" pada 30 Maret 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Bold Riders Purwokerto dengan bangga mengumumkan acara istimewa "Bukbernas Boldriders dan Ngabuburit On the Street 2024" dengan tujuan Boldriders Berbagi yang telah sukses diselenggarakan pada hari Sabtu, 30 Maret 2024, pukul 15:00 WIB.

Acara yang dipusatkan di Kopi Kebon Purwokerto ini menjadi sorotan utama dengan berbagi takjil di perempatan Hotel Aston, tepatnya di depan Grand Prix Hall.

Mengusung semangat berbagi dan kebersamaan, acara ini menjadi magnet bagi masyarakat Purwokerto dan sekitarnya.

Tidak kurang dari 1000 paket takjil telah dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang melintas, menciptakan momen kebahagiaan yang tak terlupakan.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga berbagi kepada masjid dan peralatan berkendara untuk undangan serta masyarakat. Acara ini menjadi panggung kebersamaan bagi 13 klub motor yang bermarkas di Purwokerto.

Dalam suasana penuh keakraban, para bikers dari berbagai komunitas tersebut turut meramaikan acara dengan semangat yang luar biasa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas