Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Mudik Gratis Isuzu Berangkatkan Lebih dari 50 Keluarga ke Kampung Halaman

Program Isuzu Mudik Gratis Ditemani Yang Sejalan yang didedikasikan untuk para pengemudi kendaraan komersial.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Mudik Gratis Isuzu Berangkatkan Lebih dari 50 Keluarga ke Kampung Halaman
Lita Febriani
Pelepasan Isuzu Mudik Gratis Ditemani Yang Sejalan dari Training Center Isuzu yang berlokasi di Harapan Indah, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/4/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi memberangkatkan 50 keluarga untuk pulang ke kampung halaman gratis melalui Program Isuzu Mudik Gratis Ditemani Yang Sejalan.

Pemberangkatan peserta mudik gratis dilakukan di Training Center Isuzu yang berlokasi di Harapan Indah, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (5/4/2024).

President Director PT IAMI Yusak Kristian, mengatakan program Isuzu Mudik Gratis Ditemani Yang Sejalan yang didedikasikan untuk para pengemudi kendaraan komersial.

Baca juga: Mudik Gratis, Peruri Berangkatkan 700 Peserta ke Semarang, Solo dan Yogyakarta

"Program ini mendapatkan apresiasi positif selama masa pendaftaran. Hal ini bahkan dibuktikan dengan penambahan jumlah destinasi mudik bersama Isuzu dan masa pendaftaran juga diperpanjang agar lebih banyak pengemudi yang bisa ikut serta," tutur Kris saat melepas mudik gratis, Jumat (5/4/2024).

Isuzu memberangkatkan lebih dari 50 keluarga terpilih dengan menggunakan 5 unit Isuzu Elf NQR B dan 5 unit Isuzu Elf NLR Microbus ke lebih dari 5 kota tujuan yakni Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo dan beberapa di Jawa Tengah lainnya.

Kristian mengungkapkan, kebanggan bagi Isuzu bisa mengantarkan para pengemudi beserta keluarganya ke kampung halaman dengan rasa aman, nyaman, serta menyenangkan selama perjalanan.

BERITA TERKAIT

"Kami harap program Isuzu Mudik Gratis Ditemani Yang Sejalan bisa terlaksana dengan baik, sehingga selanjutnya bisa mengantarkan lebih banyak pengemudi truk dan bus lainnya ke kampung halaman, serta bisa merasakan pengalaman mudik yang aman, nyaman, menyenangkan dan berkesan tentunya yang paling penting selamat sampai tujuan," ucap Kristian.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas