Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

MOC Medan Ikut Serta di Event Sahur Run Infinity Auto Club dan Dipercaya Menjadi Road Captain

Sahu Run yang diadakan Infinity Auto Club serta Autonation digelar pada Jumat, 5 April 2024.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in MOC Medan Ikut Serta di Event Sahur Run Infinity Auto Club dan Dipercaya Menjadi Road Captain
Istimewa
Sahu Run yang diadakan oleh MOC Medan, Infinity Auto Club, dan Autonation digelar pada Jumat, 5 April 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Jum'at, 5 April 2024 merupakan hari yang sangat bersejarah di kota Medan. Pada tanggal tersebut, sebanyak 58 mobil terhedon hadir dalam acara Sahu Run yang diadakan Infinity Auto Club serta Autonation. Kegiatan ini dimulai pada pukul 22.00 dan bertempat di ACC Logistik Jalan Jermal dan berakhir di Daya Daihatsu Jalan Ngumban Surbakti.

Acara bermula ketika mobil-mobil yang ikut serta berkumpul dahulu di ACC Logistik dan mendengarkan sharing session dari tokoh otomotif kota Medan sekaligus pemilik ACC Logistik, Om Yoelmen.

Acara ini dipandu oleh MC sekaligus influencer kota Medan yang merupakan satu-satunya Brand Ambassador merk fashion terkenal kota Bandung 3Second yaitu Opa Dani Sirait.

Om Yoelmen menjelaskan tentang awal mula beliau berkecimpung di dunia otomotif sampai mobilnya selalu mengikuti kontes di event tahunan yang diadakan di Jakarta serta mendapatkan banyak tropi dari kejuaraan tersebut. Bahkan, trofi tersebut dapat dilihat di garasi beliau yang diberi nama Dream Garage.

Waktu sudah menunjukkan pukul 01.00 dini hari. Para peserta bergegas untuk siap-siap melakukan start dan berkeliling kota sambil membagikan makanan sahur kepada orang-orang kurang mampu yang berada di jalanan.

MOC Medan dipercaya menjadi Road Captain Rombongan paling depan yang diwakili oleh Om Brian. Rute yang kita lewati merupakan objek vital serta landmark kota Medan yang meliputi Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kantor Walikota, Lapangan Merdeka, Kesawan Kota Lama. Dan dalam city tour ini kita diabadikan oleh media yang sudah tidak asing lagi yaitu Infinity Low Project.

Sekitar pukul 04.00 rombongan sudah sampai di Daya Daihatsu Jalan Ngumban Surbakti. Dilanjutkan dengan acara makan sahur dan agenda selanjutnya.

BERITA TERKAIT

Acara meliputi sharing session dari penyelenggara event yaitu Om Christoper dari IAC yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang ikut dalam acara ini serta pemberian plakat ucapan kepada sponsor yang telah mendukung acara ini meliputi MBE Towing, ACC Logistik, 3Second, 21 Ban, CMB, Daya Daihatsu.

Puncak acara dari Sahur Run ini yaitu perkenalan member IAC serta menyerahkan donasi kepada Rumah Yatim, sesuai dengan tema Sahur Run kali ini yaitu Run for Charity untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas