Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bidik Transaksi Rp 400 Miliar, PEVS Janjikan Pameran Lebih Menarik

Pameran khusus kendaraan listrik yang memasuki tahun ketiga ini membidik target transaksi Rp 400 miliar dengan jumlah pengunjung 40.000 unit.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Bidik Transaksi Rp 400 Miliar, PEVS Janjikan Pameran Lebih Menarik
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pengunjung melihat kendaraan listrik saat pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 akan diselenggarakan pada 30 April - 5 Mei di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, dengan melibatkan lebih dari 75 brands roda empat, roda dua dan industri pendukung kendaraan listrik.

Pameran khusus kendaraan listrik yang memasuki tahun ketiga ini membidik target transaksi Rp 400 miliar dengan jumlah pengunjung 40.000 unit.




Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, mengatakan pada tahun 2023 PEVS mampu menembus transaksi hingga Rp 375 miliar dengan 30.800 pengunjung.

Baca juga: Pameran PEVS 2024 Akan Sajikan Ragam Program Hingga Tampilkan Inovasi Terbaru Kendaraan Listrik

"Kesuksesan tidak lepas dari support semu pihak, termasuk pelaku industri, komunitas otomotif, pengunjung dan sponsor. Dengan semangat dan optimisme capaian positif tahun lalu, kami akan menghadirkan acara lebih meriah lagi di 2024," tutur Daswar dalam konferensi pers PEVS di Jakarta, Senin (22/4/2024).

Guna membuat semakin meriah PEVS 2024, Dyandra bersama Periklindo juga menggandeng Messe Frankfurt (HK) untuk menggelar Asia Bike untuk mobilitas berkelanjutan dan e-mobilitas, serta evolusi.

Ketua Umum Periklindo Moeldoko, menyampaikan PEVS menjadi ajang promosi banyak brand sehingga mampu berkembang dengan luar biasa.

BERITA TERKAIT

"Dari sisi edukasi, kita berharap PEVS 2024 ini semakin memperlebar jangkauan edukasi, mempersempit gap pemahaman masyarakat ke EV. Kalau dulu jangkauan kita hanya beberapa, tapi untuk kali ini tingkat edukasi ke publik makin meningkat," jelas Moeldoko.

Moeldoko menambahkan, dari sisi transaksi dengan membidik Rp 400 miliar, kemungkinan akan mencapai lebih banyak.

"Saya pastikan akan lebih itu. Jadi bisa dilihat perkembangan dari waktu ke waktu dari promosi, edukasi dan transaksi. Kita berharap PEVS ini jadi hun semua stakeholder untuk komunikasi dan kolaborasi PEVS," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas