Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Neta V Rakitan Lokal Turun Harga, Prebooking di PEVS 2024 Cuma Rp 200 Jutaan

PT Neta Auto Indonesia mengumumkan harga jual prebooking mobil listrik Neta V-II rakitan lokal sebesar Rp 200 jutaan di pameran PEVS 2024.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Neta V Rakitan Lokal Turun Harga, Prebooking di PEVS 2024 Cuma Rp 200 Jutaan
Tribunnews/Choirul Arifin
Pengumuman harga prebooking mobil listrik Neta V-II di PEVS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Neta Auto Indonesia (NETA) mengumumkan harga jual prebooking mobil listrik Neta V-II rakitan lokal sebesar Rp 200 jutaan di pameran mobil listrik PEVS 2024 di JIExpo 2024 tanpa batasan maksimum unit surat pemesanan kendaraan (SPK) yang dipesan konsumen.

Harga ini turun lebih dari Rp 100 juta dibandingkan Neta V versi impor CBU dari China yang sebelumnya dibanderol Rp 317 juta.

"Tentunya NETA akan memberikan harga yang terjangkau berkisar Rp 200 jutaan untuk varian tertinggi dengan syarat dan ketentuan. Program Special Pre-Book Price ini berlaku hingga periode Grand Launching Neta V-II yang diperkirakan akan kami lakukan di akhir Mei 2024," kata Network and Sales Director PT Neta Auto Indonesia Jerry Huang di hari pertama pameran PEVS 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Neta V-II mengusung desain eksterior baru, yakni dengan grille Starlight, Galaxy Electroplating Trim serta LED Headlight pada bagian depan, ditambah 16 inch Alloy Wheel yang menambah kesan sporty.

Neta V-II tetap hadir dengan empat pilihan warna, yaitu Milk Tea, Baby Blue, White Storm dan Midnight Grey.

Baca juga: Mobil Listrik Produksi Lokal Pertama Milik Neta Keluar dari Pabrik di Bekasi

Neta V-II punya tiga varian interior, yaitu Optical White, Mist Blue dan Classic Black, yang dipadukan dengan Premium Leather Seats and Steering, Front Center Armrest, serta sentuhan futuristik dengan menyematkan Buttonless Cockpit, Keyless Entry and Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas