Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Presiden Ceko Petr Pavel Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan Motor di Trek Balap Pribadi

Presiden Ceko Petr Pavel terluka setelah mengalami insiden kecelakaan sepeda motor di trek balap pribadi.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Presiden Ceko Petr Pavel Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Kecelakaan Motor di Trek Balap Pribadi
Facebook Presiden Ceko Petr Pavel
Presiden Ceko Petr Pavel hobi balap motor. Dia dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka serius akibat kecelakaan di trek balap pribadinya. 

TRIBUNNEWS.COM -  Presiden Ceko Petr Pavel terluka setelah mengalami insiden kecelakaan sepeda motor di trek balap pribadi. Kantor kepresidenan Ceko membenarkan terjadinya kecelakaan sepeda motor tersebut.

Dalam cuitan di X pada Kamis malam, 23 Mei 2024, Kantor Kepresidenan Ceko menyebutkan, Petr Pavel dirawat di Rumah Sakit Universitas Militer Praha (UVN) pasca insiden tersebut,

“Cederanya tidak serius tetapi memerlukan observasi singkat di UVN,” bunyi pernyataan itu. “Kami akan mempublikasikan lebih banyak informasi ketika sudah tersedia," sebut Kantor Kepresidenan.

Kondisi di balik insiden tersebut masih belum jelas. Polisi Ceko menyatakan karena cedera tersebut terjadi di sirkuit olahraga swasta, dan bukan di jalan umum, mereka tidak menganggapnya sebagai kecelakaan lalu lintas.

Pemimpin negara UE menyerukan diakhirinya konflik di UkrainaBACA LEBIH LANJUT: Pemimpin negara UE menyerukan diakhirinya konflik di Ukraina
Perdana Menteri Ceko Petr Fiala termasuk di antara mereka yang mendoakan agar presiden segera pulih melalui pesan media sosial.

Baca juga: Pasukan Rusia Temukan Ransum hingga Amunisi Buatan AS-Ceko di Avdiivka

Pavel, seorang pensiunan jenderal NATO, dikenal karena kecintaannya pada sepeda motor, yang terus berlanjut setelah ia menjabat. Ia terekam video mengendarai sepeda motor tanpa helm pada April tahun lalu.

Dia kemudian meminta maaf di media sosial dan mengumumkan akan membayar denda administratif maksimum.

BERITA REKOMENDASI

Sumber: Russia Today

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas