Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

5 Tips Berkunjung ke Pameran Otomotif GIIAS 2024 Ala Suzuki

Penyelenggaraan GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang pada 18-28 Juli menjadi pameran otomotif terbesar yang pernah ada di Indonesia.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in 5 Tips Berkunjung ke Pameran Otomotif GIIAS 2024 Ala Suzuki
dok.
Pameran otomotif GIIAS 2024 berlangsung di ICE BSD Tangerang, 18 hingga 28 Juli 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Penyelenggaraan GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang pada 18-28 Juli menjadi pameran otomotif terbesar yang pernah ada di Indonesia.

Karena itu sangat disayangkan jika event pameran ini dilewatkan begitu saja, karena pameran ini menghadirkan 50 lebih brand otomotif terkemuka sebagai exhibitor.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), salah satu agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, menjadi salah satu exhibitornya.

Brand ini membagikan tips dan panduan untuk berkunjung ke pamernmemudahkan kedatangan dan menjadikan waktu berburu mobil baru jadi lebih menyenangkan.

1. Pilih moda transportasi dan lokasi parkir

Pameran GIIAS 2024 dapat diakses menggunakan berbagai moda transportasi. DaBagi pengunjung dengan kendaraan pribadi, baik motor maupun mobil, datang lebih awal lebih baik karena memudahkan mendapatkan lahan parkir.

Area parkir terdapat di basement area serta area outdoor seberang Hall 11. Namun jika area parkir tersebut telah penuh, terdapat lokasi alternatif seperti The Breeze, AEON Mall BSD City, BXC Mall, Edutown 2, Pasar Modern Intermoda BSD, dan Stasiun Rawa Buntu yang terintegrasi dengan layanan shuttle bus menuju maupun dari ICE BSD.

BERITA TERKAIT

Waktu beroperasinya mulai dari 10:00 WIB hingga 20:00 WIB, sementara layanan pulang atau rute sebaliknya dimulai pukul 11:00 WIB hingga 21:00 WIB.

2. Beli tiket secara online

Sebelum datang ke pameran GIIAS 2024, Suzuki menghimbau setiap pengunjung untuk membeli tiket secara online sehingga lebih praktis.

Tiket dapat diakses melalui dua cara: dengan mengunduh aplikasi Auto360 dari PlayStore atau AppStore, atau melalui situs auto360.

Baca juga: Suzuki Punya Program Trade In di GIIAS 2024, Ada Kejutan untuk SPK New Carry

Setelah masuk ke dalam, pengunjung dapat langsung menuju Hall 8C untuk melihat-lihat deretan mobil baru Suzuki serta mengikuti kegiatan di dalamnya.

3. Maksimalkan Aktivitas Booth

Di pameran GIIAS 2024 ini, banyak aktivitas menarik yang bisa dinikmati pengunjung dan terdapat di hampir semua booth.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas