Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

10 Hari GIIAS 2024, SEVA Bukukan 4.000 Persetujuan Instan untuk Kredit Kendaraan

PT Astra Auto Digital (SEVA) platform pencarian mobil membukukan 4.000 Instant Approval atau persetujuan instan untuk kredit kendaraan di GIIAS 2024.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in 10 Hari GIIAS 2024, SEVA Bukukan 4.000 Persetujuan Instan untuk Kredit Kendaraan
Seva/seva
Petugas promosi SEVA, platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra menunjukkan program bagi nasabah di Jakarta baru-baru ini. Seva menghadirkan potongan Rp 50.000 dengan kode voucher SEVA50K untuk 100 konsumen pertama yang melakukan pengurusan surat kendaraan secara online melalui website resmi www.seva.id. Ajang ini berlangsung hingga 31 Agustus 2023. (seva.id/Tribunnews) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Auto Digital (SEVA) platform pencarian mobil membukukan 4.000 Instant Approval atau persetujuan instan untuk kredit kendaraan di GIIAS 2024.

Capaian tersebut didapat SEVA hanya dalam kurun waktu 10 hari, tepatnya sejak 18 - 27 Juli 2024. Jumlah di atas meningkat 116 persen dibanding tahun lalu.

President Director SEVA Handoko Liem, menyampaikan SEVA senantiasa berupaya untuk meningkatkan layanan dan memberikan penawaran terbaik bagi konsumen.

Baca juga: Konsumen Ramai Pre-Booking Toyota Rangga, 8 Hari GIIAS Pemesanan Sudah 450 Unit

"Harapannya, layanan dari SEVA dapat terus membantu konsumen untuk mendapatkan pengalaman pembelian mobil dengan mudah, aman dan nyaman," ucap Handoko, Senin (29/7/2024).

Instant Approval merupakan fitur unggulan SEVA yang memberikan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit dengan melakukan proses "e-KYC" dengan mengisi sejumlah data identitas dan foto KTP.

Setelah itu, konsumen akan dihubungi oleh Agent SEVA untuk melakukan cek unit, test drive, hingga proses Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

BERITA TERKAIT

Capaian tersebut diklaim karena dukungan dari program "Hadiah Jutaan Jadi Kenyataan (Hajatan) SEVA di GIIAS" yang menawarkan hadiah undian menarik seperti logam mulia, motor, serta berbagai hadiah menarik lainnya, bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil melalui SEVA di GIIAS 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas