Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Bus Pariwisata PO Tunggal Jaya Armageddon Kecelakaan di Tol Cipali, 1 Meninggal Dunia

Bus pariwisata PO Tunggal Jaya diduga mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Cipali km 98 dari Cirebon arah ke Jakarta, Sabtu malam, 17 Agustus 2024

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Bus Pariwisata PO Tunggal Jaya Armageddon Kecelakaan di Tol Cipali, 1 Meninggal Dunia
dok.
Proses evakuasi penumpang meninggal bus PO Tunggal Jaya yang diduga mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Cipali kilometer 98 dari Palimanan arah ke Jakarta, Sabtu malam, 17 Agustus 2024 sekitar pukul 23.27 WIB 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kecelakaan melibatkan bus pariwisata kembali terjadi, kali ini di ruas tol Cipali kilometer 98 dari Cirebon arah ke Jakarta, Sabtu malam, 17 Agustus 2024 sekitar pukul 23.27 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan bus pariwisata PO Tunggal Jaya yang diduga sedang mengangkut rombongan anak-anak mania bus berlibur bersama ke kawasan pantai di Anyer, Banten.

Bus terguling dan diduga 1 penumpang meninggal dunia terlihat dari kantong mayat dan mobil ambulans di lokasi, berdasarkan video yang menyebar di grup Whatsapp.

Bus yang mengalami kecelakaan ini adalah PO Tunggal Jaya berjulukan Armageddon.

Masih belum diperoleh informasi awal mula penyebab kecelakaan dari kepolisian. Namun berdasarkan informasi yang beredar, bus melaju cukup kencang di ruas tol kejar-kejaran dengan sebuah bus AKAP. 

Bus Tunggal Jaya OK
Armada bus PO Tunggal Jaya yang diduga mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Cipali kilometer 98 dari Palimanan arah ke Jakarta, Sabtu malam, 17 Agustus 2024 sekitar pukul 23.27 WIB

Saat kecelakaan terjadi, bus terguling dalam kondisi melintang di badan jalan tol. Pasca kejadian, pihak manajemen Astra Tol Cipali melakukan penanganan di lokasi kejadian.

Petugas tol menurunkan truk derek untuk menarik bus berkelir merah kombinasi tersebut yang membujur menutupi badan jalan tol.

BERITA TERKAIT

PO Tunggal Jaya merupakan perusahaan otobus berbasis di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas