Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Pameran Khusus Perlengkapan Berkendara IMHAX 2024 Segera Digelar di Jakarta Selatan

Kegiatan berkendara kian digemari masyarakat Indonesia, terlebih semakin banyaknya para pabrikan yang menawarkan ragam jenis kendaraan roda dua.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pameran Khusus Perlengkapan Berkendara IMHAX 2024 Segera Digelar di Jakarta Selatan
Lita Febriani/Tribunnews.com
Pameran helm, apparel dan perlengkapan berkendara IMHAX akan digelar pada September 2024 di Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kegiatan berkendara kian digemari masyarakat Indonesia, terlebih semakin banyaknya para pabrikan yang menawarkan ragam jenis kendaraan roda dua.

Bisnis perlengkapan berkendara tentu tak kalah tumbuh subur. Mengakomodasi kebutuhan para bikers untuk mencari aksesoris perlengkapan berkendara PT Raja Caraka Motor Indonesia menyelenggarakan Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) 2024.

Pameran ini menyajikan helm dari berbagai brand, apparel atau pakaian yang biasa digunakan untuk berkendara hingga aksesoris lainnya.

Baca juga: Rilis di Jakarta Fair 2024, The Palace Jeweler Ajak Yamaha Grand Filano Hasilkan Pendant Eksklusif

IMHAX yang kedua ini akan berlangsung mulai tanggal 12-15 September 2024 di The Brickhall at Fatmawati City Center, Jakarta Selatan.

Project Manager IMHAX Hardiyansah, mengatakan kesuksesan IMHAX 2023 menjadi dorongan bagi pihaknya untuk kembali menyelenggarakan pameran helm dan aksesoris terbesar di Indonesia.

"Tahun ini, kami berkomitmen untuk menghadirkan acara yang lebih baik lagi, dengan program-program menarik yang dapat memenuhi kebutuhan para bikers dari berbagai segmen," tutur Hardiyansah, Kamis (22/8/2024).

BERITA TERKAIT

Pameran ini gratis atau tanpa biaya tiket masuk bagi seluruh pengunjung, yang didukung penuh oleh Idemitsu Lubricants.

Pada gelaran pertama, IMHAX berhasil menarik perhatian dengan jumlah pengunjung yang melampaui target dan mencatatkan transaksi yang spektakuler, mencapai Rp 4 miliar.

Pada edisi kedua ini, IMHAX menargetkan kehadiran 6.000 pengunjung selama empat hari penyelenggaraan.

Saat ini, lebih dari 50 exhibitor telah memastikan partisipasinya, termasuk brand lokal dan internasional dari segmen premium. Jumlah exhibitor diprediksi akan terus bertambah menjelang hari pembukaan.

Baca juga: Mitsubishi Ajak Nissan dan Honda Bikin Aliansi Mobil Listrik

Selain merangsang pertumbuhan pasar, IMHAX juga diharapkan dapat berkontribusi dalam memberikan edukasi mengenai pentingnya penggunaan apparel dan aksesoris yang sesuai bagi pengguna sepeda motor.

"Kami berharap pameran ini turut mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan berkendara melalui penggunaan helm dan apparel berkualitas," terang Hardiyansah.

IMHAX 2024 diramaikan brand helm, diantaranya Shoei, Nolan, Jitsu Helmet, RSV Helmet, JPX, Airoh, HJC, NJS, Arai, Howard Smith, NHK, GM, Bell Helmets, Axxis, MT Helmets, Origine dan Just1.

Apparel yang akan terlibat adalah Alpinestars, Respiro, Rabbit and Wheels, Macna, RS Taichi, Dainese, Kushitani, Yellow Corn, RRMF, YORC, Five Gloves, 56Design, Degner dan Shima.

Intercom ada Cardo dan brand aksesoris diantaranya GMA Product Series, Leovince, Brenta, Galfer, Drake, Domino, Allegri, Clinx, Ulook, X-Guard, Chemco Wheels dan Nissin Samurai.

Akan ada product launching dari Chemco Wheels, Leovince, Respiro, YORC, MT Helmets, Axxis dan RRMF.

Brand sepeda motor tidak ingin ketinggalan, seperti Katros Garage, CF Moto, Yamaha, Charged, Aprilia, Moto Guzzi, Scomadi, Royal Enfield, Team Ogre, Niti Racing dan Doni Racing School 35.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
berita POPULER
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas