Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Otomotif

Kemeriahan Perayaan Ultah Komunitas TYCI Ke-18, Ada Touring ke Cirebon Hingga Test Drive 

Kegiatan perayaan ultah TYCI diwarnai kegiatan Test Drive Hybrid Experience bersama Yaris Cross HEV with GR Parts.

Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kemeriahan Perayaan Ultah Komunitas TYCI Ke-18, Ada Touring ke Cirebon Hingga Test Drive 
handout
Perayaan ulang tahun komunitas pemilik Toyota Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) ke-18 pada Sabtu-Minggu 31 Agustus – 1 September 2024. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komunitas pemilik Toyota Yaris yang tergabung dalam Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) merayakan ulang tahun komunitas TYCI ke-18 selama dua hari pada Sabtu-Minggu 31 Agustus – 1 September 2024 dengan beragam kegiatan seru.

Satu diantaranya adalah uji emisi kendaraan milik para member TYCI di Toyota Astrido Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan aktivitas touring bersama menuju Kota Cirebon yang diikuti oleh sekitar 150 member dari Jabodetabek, Sumatera dan Jawa Timur.




“Diperayaan ulang tahun kami kali ini memberikan kesempatan pada seluruh member untuk berkontribusi menuju netralitas karbon. Secara simbolis, kami melakukan simbolis penanaman 18 pohon di area Keraton Kasepuhan Cirebon sebagai bentuk implementasi dari kampanye It’s Time For Everyone," kata Ketua Umum TYCI, Joshua Sihombing.

Yang menarik, di kegiatan perayaan ultah ini mereka juga mengikuti kegiatan Test Drive Hybrid Experience bersama Yaris Cross HEV with GR Parts.

Mereka juga berkontribusi dalam #Switchforbetter Challenge untuk sharing tips & trick berkendara dengan mobil ini yang dikenal efisien melalui akun Instagram para member.

Baca juga: Komunitas HOG Indomobil Jakarta Chapter Gelar Touring Akbar Solo-Banyuwangi-Bali

Joshua menjelaskan, TYCI memiliki 24 chapter dan non chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan 3.800 anggota. Dia mengatakan, komunitas ini selalu menerapkan slogan safety driving dalam setiap kegiatannya, dalam konsep 4S Smart, Safety, Social, Share The Road.

BERITA TERKAIT

Kegiatan perayaan ultah TYCI ke-18 mendapat dukungan dari sejumlah perusahaan.

Sumber: Kompas.com

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas