Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ingin Membuat Perempuan Lebih Berdaya, Alasan Shandy Purnamasari Rintis MS Glow

Dikenal sebagai pengusaha sekaligus filantropis, sosok Shandy Purnamasari masih memiliki banyak mimpi terkait pemberdayaan perempuan Indonesia.

Ingin Membuat Perempuan Lebih Berdaya, Alasan Shandy Purnamasari Rintis MS Glow
Ilustrasi Parapuan Foto 2021-06-03 11:01:03 

Parapuan.co – Sosok Shandy Purnamasari baru-baru ini ramah diperbincangkan. Ia dikenal sebagai filantropis yang terlibat dalam penggarapan lagu Semua Kan Berlalu untuk memberi semangat di tengah pandemi. Proyek tersebut melibatkan 50 selebritas Tanah Air.

Selain itu, Shandy juga dikenal sebagai pengusaha yang menciptakan brand MS Glow, produk perawatan dan klinik kecantikan yang kini tengah booming. Kawan puan yang senang bereksplorasi dengan perawatan wajah pasti sudah tak asing lagi dengan brand tersebut.

MS Glow dirintis Shandy pada 2013 sebagai lini produk perawatan wajah yang lengkap dan berkualitas tetapi ramah di kantong. Perlahan, bisnis MS Glow menanjak.

Selebritas Tanah Air, sebut saja Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Luna Maya, mengaku menggunakan produk MS Glow dengan setia. 

Baca Juga: Tak Ingin Perempuan Merasa Insecure, Shandy Purnamasari Ingin Produk MS Glow Bisa Bantu Tingkatkan Rasa Percaya Diri

Dikutip dari pemberitaan Kontan (11/9/2020), MS Glow bahkan berhasil mencatat penjualan lebih dari dua juta produk per bulan dengan kategori produk mencapai 3 juta stock keeping unit (SKU).

Perjalanan Shandy dalam membangun bisnis MS Glow dapat menjadi inspirasi bagi Kawan Puan. Dalam perjalanannya sebagai pebisnis perempuan, Shandy mematahkan stigma dan pandangan sebelah mata terhadap dirinya.

Tak hanya itu, ia membawa misi positif bagi kaum perempuan melalui MS Glow. Shandy ingin membuat para perempuan nyaman dengan diri sendiri dan percaya diri. Selain itu, ia mau memberdayakan perempuan melalui MS Glow.

Perjalanan Shandy tidak mudah dan keberhasilannya tidak instan. Berbagai rintangan sempat dialami olehnya. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
Sumber: Parapuan
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas