Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Salut! Begini Pandangan Chef Juna soal Punya Anak dan Pernikahan

Sempat viral, berikut pandangan Chef Juna yang tak ingin memaksakan punya anak pada pasangannya kelak. Simak yuk ulasan lengkapnya!

Salut! Begini Pandangan Chef Juna soal Punya Anak dan Pernikahan
Ilustrasi Parapuan Foto 2021-07-29 21:00:40 

Parapuan.co – Kawan Puan beberapa waktu lalu, video Chef Juna yang mengemukakan pandangannya soal perempuan dan memiliki anak viral di Twitter.

Cuplikan video yang berisi pandangan Chef Juna yang diunggah di Twitter tersebut ternyata berasal dari video milik Deddy Corbuzier.

Video aslinya sudah diunggah sejak November 2020 yang lalu.

Dalam tweet tersebut, akun bernama @WandaRoxanne mengungkapkan kekagumannya pada Chef Juna dan pandangannya soal memiliki anak.

@WandaRoxanne juga menambahkan bahwa masih banyak masyarakat yang punya cara pandang perempuan pasti menginginkan, harus punya dan tak lengkap hidupnya jika tak memiliki anak.

Baca Juga: Perempuan Kini Tidak Lagi Lemah Memperjuangkan Hak dalam Rumah Tangga

“Apakah saya mau punya anak? Jika istri saya mau punya anak, maka kami akan memilikinya. Namun jika istri saya enggak ingin, maka kami enggak harus memilikinya,” ucap Chef Juna.

Tak hanya itu, pandangan Chef Juna soal anak ini juga disanjung oleh banyak pihak karena memiliki prinsip tak mau memaksa perempuan.

“Apakah kamu yang bakal mengandung 9 bulan? Enggak kan. Kalau begitu, bagaimana mungkin kamu memaksa belahan jiwamu untuk menderita seperti itu jika ia memang enggak mau memiliki anak?” tanyanya kembali ke Deddy Corbuzier.

Halaman
12
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas