Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Lebih Bersih dan Sehat, Dispenser Air pada Lemari Es Multi Door LG Kini Punya Fitur UV Nano

LG Indonesia menghadirkan teknologi UV Nano pada dispenser air di lemari es terbarunya, yakni LG Kulkas Side by Side seri GC-L22FTQBL.

Lebih Bersih dan Sehat, Dispenser Air  pada Lemari Es Multi Door LG Kini Punya Fitur UV Nano
Ilustrasi Parapuan Foto 2021-09-25 14:01:33 

TRIBUNNEWS.COM - Perusahaan elektronik asal Korea Selatan, PT LG Electronics Indonesia atau LG, semakin memperhatikan kesehatan penggunanya.

Hal tersebut dibuktikan dengan kehadiran teknologi ultraviolet (UV) Nano pada dispenser air di lemari es atau kulkas multi door terbarunya, yakni LG Kulkas Side by Side seri GC-L22FTQBL.

Untuk diketahui, teknologi penyinaran UV dapat mengeliminasi sejumlah partikel yang dapat merugikan kesehatan. Umumnya, partikel ini melekat pada saluran keluar air di dispenser.

Head of Product Marketing Home Appliance LG Indonesia Rumbi Simanjuntak mengatakan, inovasi tersebut melengkapi berbagai fitur pendukung kesehatan lain yang tersemat pada LG Kulkas Side by Side seri GC-L22FTQBL. Dengan begitu, lemari es empat pintu ini dapat menjadi pilihan tepat bagi keluarga yang memiliki perhatian lebih pada kesehatan.

“LG Kulkas Side by Side seri GC-L22FTQBL merupakan lemari es pertama LG yang dilengkapi dispenser air berteknologi UV Nano. Walau begitu, kami mengetahui bahwa lemari es dengan dispenser air memang bukan merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia,” papar Rumbi dalam keterangan tertulis yang diterima Parapuan.co, Jumat (24/9/2021).

Pada seri sebelumnya, lanjut Rumbi, LG telah melengkapi produk kulkasnya dengan fitur dispenser. Sebab,  lemari es dengan kelengkapan dispenser air semakin diminati.

Baca Juga: LG Resmi Buka Air Conditioning Academy, Fasilitas Apa Saja yang Ditawarkan?

Lemari es dengan fitur dispenser air dinilai memberikan kemudahan untuk mengambil air dingin. Pengguna tidak perlu menyediakan tempat khusus untuk menyimpan botol air di dalam lemari es.

Selain itu, dengan dispenser air yang melekat pada bagian penampang salah satu bilah pintu, pengguna tak harus membuka lemari es untuk menikmati segelas air dingin.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas