Tribun

Ramah Busui, Skin Philosophy Resmi Membuka Klinik Pertamanya

Skin Philosophy resmi membuka klinik pertamanya di bilangan Jakarta Selatan. Ramah busui, klinik ini kenalkan Cocktail Treatment, apa itu?

Penulis: Arintya
zoom-in Ramah Busui, Skin Philosophy Resmi Membuka Klinik Pertamanya
Pembukaan Skin Philosophy Clinic yang pertama di Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022). 

Parapuan.co – Kawan Puan, kabar baik datang dari Skin Philosophy. Pasalnya Skin Philosophy resmi membuka klinik pertamanya.

Memiliki interior yang homey dan serba pink yang feminine, Skin Philosophy Clinic ini berada di bilangan Jakarta Selatan.

Selain itu, Skin Philosophy Clinic ini mengusung konsep “Your Beauty Pit Stop”. Apa itu? Konsep Beauty Pit Stop diharapkan menjadi destinasi bagi perempuan untuk mendapatkan kulit cantik dan sehat melalui treatment sesuai dengan kondisi serta kebutuhan kulitnya.

Selain itu Cyntha Octavia, selaku CEO Skin Philosophy, menambahkan bahwa Skin Philosophy ini berdiri karena terinspirasi dari para alpha female di luar sana.

“Kami terinspirasi dari perempuan Indonesia, para alpha female yang disibukkan oleh berbagai urusan, sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk selfcare.”

“Di sini kami ingin membantu perempuan Indonesia agar tetap bisa memberikan manfaat untuk sekitar. Jadi perihak selfcare, beauty, serahkan pada kami,” ungkapnya saat pembukaan klinik pada Rabu (31/8/2022) yang dihadiri PARAPUAN.

Tawarkan Cocktail Treatment

Kawan Puan, tak hanya ingin menjadi destinasi perempuan dalam merawat diri, Skin Philosophy juga menawarkan Cocktail Treatment yang diklaim memiliki quick result yang aman.

Baca Juga: 5 Tren Perawatan Kulit Berbahaya yang Viral di TikTok, Baiknya Hindari!

Halaman
123
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas