Tribun

Punya Masalah Kulit Kusam dan Flek Hitam? Atasi dalam 14 Hari dengan Serum SymWhite 377

YOU Radiance Up! 8x SymWhite 377 Serum diklaim mampu memudarkan flek hitam hingga 8 kali lipat dalam 14 hari. Tertarik mencoba?

Penulis: Yussy Maulia
Editor: Sheila Respati
zoom-in Punya Masalah Kulit Kusam dan Flek Hitam? Atasi dalam 14 Hari dengan Serum SymWhite 377
Serum dengan kandungan SymWhite 377 dapat membantu memudarkan flek hitam. 

Parapuan.co – Seiring bertambahnya usia, kulit akan mengalami perubahan. Tanda-tanda penuaan dini, seperti keriput, kusam, dan flek hitam pun sulit dihindari.

Namun, persoalan pada kulit tidak hanya disebabkan oleh faktor usia saja, melainkan juga faktor lingkungan. Apalagi, kulit merupakan bagian terluar dari tubuh.

Saat beraktivitas di luar ruangan, misalnya, kulit rentan terpapar oleh radikal bebas dari lingkungan, seperti debu, polusi, dan sinar matahari. Partikel debu dan polusi dapat merusak struktur lapisan kulit terluar (epidermis) sehingga kulit menjadi kering dan kusam.

Selain itu, debu dan polusi juga dapat menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat. Tak jarang, jerawat yang meradang menimbulkan bekas berupa noda hitam pada permukaan kulit.

Baca Juga: Muncul di Wajah hingga Punggung, Ini Penyebab Bekas Jerawat PIE

Sementara itu, paparan sinar matahari yang berlebihan dapat menembus hingga lapisan kulit dalam (dermis) yang mengakibatkan produksi pigmen melanin meningkat. Akibatnya, terjadi penggelapan pada lapisan kulit sehingga bagian tertentu sehingga warna kulit tidak merata.

Munculnya berbagai permasalahan kulit di atas tentu dapat mengganggu kepercayaan diri Kawan Puan. Di sisi lain, menutupi permasalahan kulit dengan make-up secara terus-menerus juga bukan solusi yang tepat.

Penggunaan make-up yang berlebihan sering kali malah membuat permasalahan kulit semakin parah. Pasalnya, produk make-up dapat menyumbat pori-pori dan membuat kulit sulit “bernapas”.

Oleh sebab itu, Kawan Puan membutuhkan produk skincare yang dapat merawat dan mengatasi permasalahan kulit kusam serta flek hitam hingga lapisan kulit terdalam.

Halaman
123
Sumber: Parapuan
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas