Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perkenalkan Solusi Transplantasi Rambut, Integrafts Hadir di PIM 3

Integrafts menyediakan layanan transplantasi rambut yang komprehensif, membantu masyarakat tampil lebih percaya diri.

Penulis: Yussy Maulia
Editor: Sheila Respati
zoom-in Perkenalkan Solusi Transplantasi Rambut, Integrafts Hadir di PIM 3
Integrafts menawarkan layanan transplantasi rambut yang dipercaya oleh banyak figur publik. 

Parapuan.co – Transplantasi rambut merupakan prosedur medis yang bertujuan untuk mengatasi kebotakan dan penipisan rambut.

Belakangan ini, transplantasi rambut pun menjadi tren yang dilakukan oleh selebritas Tanah Air. Tujuannya, untuk memperbaiki penampilan dan meningkatkan kepercayaan diri.

Memahami bahwa transplantasi rambut dapat menjadi solusi klinis untuk masyarakat yang ingin tampil percaya diri, klinik transplantasi rambut Indonesia Integrafts Hair Transplant Center memperkenalkan kampanye bertajuk “The Journey to the New Hair Order”.

Kampanye itu diluncurkan melalui event yang akan digelar di City Hall Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan, pada 27-29 September 2024.

Melalui kampanye tersebut, Integrafts, yang dulunya dikenal sebagai Jakarta Hair Transplant, ingin mengedukasi masyarakat luas terkait manfaat transplantasi rambut hingga prosedurnya secara komprehensif.

Selain itu, acara tersebut juga menandai penampilan publik perdana Integrafts, sekaligus menunjukkan komitmen klinik untuk menghadirkan solusi perawatan rambut yang lengkap dan telah dipercaya oleh banyak figur publik.

BERITA TERKAIT

Baca Juga: Perempuan Harus Tahu, Ini 5 Kesalahan Keramas yang dapat Merusak Rambut

Head Doctor Integrafts dr Cynthia Lawrence M.Biomed (AAM) mengatakan, kampanye “The Journey to the New Hair Order merupakan bentuk komitmen Integrafts untuk membawa perubahan positif dalam industri transplantasi rambut di Indonesia.

Ini adalah kesempatan bagi kami untuk menunjukkan bahwa Integrafts bukan sekadar klinik transplantasi rambut, melainkan juga partner terpercaya dalam perjalanan Anda menuju rambut yang sehat dan indah,” kata dr Cynthia dalam keterangan resmi yang diterima Parapuan, Jumat (2/8/2024).

Pada acara tersebut, Integrafts akan menghadirkan booth dengan berbagai aktivitas menarik, mulai dari game interaktif, visualisasi edukatif tentang transplantasi rambut, dan konsultasi gratis dengan para ahli.

Dokter Cynthia pun menjelaskan, pihaknya ingin masyarakat memahami bahwa transplantasi rambut adalah solusi efektif untuk mengatasi kebotakan, tetapi hasilnya tidak instan dan membutuhkan komitmen perawatan yang berkelanjutan.

Baca Juga: Perempuan Wajb Catat, Ini 3 Kebiasaan yang Bisa Merusak Rambut

Kami juga ingin menekankan pentingnya memilih klinik transplantasi rambut yang tepercaya dan berkualitas, seperti Integrafts, yang telah terbukti memberikan hasil yang memuaskan bagi banyak pasien, termasuk para figur publik,” lanjutnya.

Selain seru-seruan dengan menghadirkan aktivitas interaktif di booth, Integrafts juga akan bagi-bagi doorprize menarik hingga menggelar kesempatan bertemu langsung dengan influencer serta KOL ternama.

Ada penawaran khusus juga bagi pengunjung yang melakukan konsultasi transplantasi rambut di booth Integrafts. Jadi, jangan sampai Kawan Puan melewatkan Kampanye Integrafts  “The Journey to the New Hair Order” pada 27-28 September 2024 di sebuah acara di City Hall PIM 3.

Kawan Puan juga bisa mengunjungi langsung klinik Integrafts yang berlokasi di Jalan Pluit Karang Utara Nomor 97A dan 97 B, RT 1, RW 3, Pluit, Jakarta Utara.

Sumber: Parapuan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas