Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi: Saya Tidak Punya Apa-apa

Datang menemui relawannya di Jatinegara, Jokowi menyempatkan diri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mereka.

zoom-in Jokowi: Saya Tidak Punya Apa-apa
Kompas.com
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di Markas Besar Relawan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Kamis (10/4/2014) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Datang menemui para relawannya di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (10/4/2014), Gubernur DKI Jakarta Joko "Jokowi" Widodo menyempatkan diri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada mereka.

Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengakui, tidak memiliki kekuatan apa-apa. Ia, katanya, hanya memiliki relawannya dan rakyat.

"Saya ngomong apa adanya. Saya tidak mempunyai kekuatan apa-apa. TV, saya tidak punya. Koran dan media, juga tidak punya. Saya kira semua orang tahu," kata Jokowi kepada massa Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014, Kamis malam.

Mendengar penjelasan Jokowi, para relawan kompak berseru, "Ora opo-opo".

Ia juga sempat membandingkan dirinya dengan bakal calon presiden lainnya. Ia menilai, secara materi, mereka lebih mampu. Namun, Jokowi bangga memiliki dukungan relawan dan rakyat.

"Yang saya punya adalah relawan-relawan, rakyat yang dengan semangat dan gigih mendukung. Ini karena yang ingin kita bangun ke depan adalah bangunan pemerintahan yang berorientasi kepada rakyat. Hanya itu yang saya punya," ujar Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi mendadak mendatangi Markas Besar Barisan Relawan Jokowi Presiden 2014, yang berlokasi di Jalan Bhineka Raya 3, Cipinang Cimpedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT

Kedatangan bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu sontak mendapat sorak-sorai dan sambutan meriah dari para relawannya.

Jokowi tiba dengan mobil dinasnya, dikawal petugas Dishub. Sorak-sorai dari para relawan menyambut iringan langkah Jokowi masuk ke markas tersebut.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas