Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Cicip Temani ARB Hadir di Istana Presiden

"Nanti saja ya," demikian ucapan ARB meninggalkan awak media.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Cicip Temani ARB Hadir di Istana Presiden
Tribunnews/Herudin
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Sharif Cicip Sutardjo (tengah) berorasi saat kampanye Partai Golkar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/4/2014). Kampanye yang dihadiri ratusan simpatisan dan kader ini lebih banyak diisi dengan hiburan. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditemani Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Sharif Cicip Sutardjo, Ketua Umum Partai berlambang Beringin, Aburizal Bakrie (ARB), hadir di kompleks Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Dengan mengenakan pakaian batik berwarna dasar cokelat, ARB tiba sekitar pukul 14.00 WIB. ARB pun berlalu masuk ke dalam kantor Presiden tanpa menjawab pertanyaan wartawan. "Nanti saja ya," demikian ucapan ARB meninggalkan awak media.

Setelah menerima Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa, Selasa (13/5/2014) kemarin.

Kini giliran, Ketua Umum sekaligus Capres dari Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB). Berdasarkan agenda Presiden yang diterima Tribunnews.com dari Biro Pers, hari ini pukul 14.00 WIB, SBY akan menerima ARB di Kantor Presiden.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas