Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Malam Ini, Ketua Golkar Sulsel Makan Malam Bareng ARB

Rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel juga sudah bertolak ke Jakarta guna menghadiri momentum penting partainya itu.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Malam Ini, Ketua Golkar Sulsel Makan Malam Bareng ARB
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR/SANOVRA JR
JALAN SEHAT HUT BOSOWA - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (tengah depan) bersama pendiri Bosowa Grup, Aksa Mahmud (kedua Kiri), Chief Executive Officer (CEO) Bosowa Grup Erwin Aksa (belakang tengah) dan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (kedua kanan) mengikuti jalan sehat keluarga Bosowa saat melintas di jalan Kartini, Makassar, Sulsel, Minggu (9/3). Jalan sehat yang diikuti ribuan peserta itu dalam rangka memperingati HUT Bosowa ke-41. (TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR) 

Laporan Reporter Tribun Timur Mahyuddin

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Penentuan sikap politik Golkar terhadap pemilihan calon presiden akan ditentukan dalam rapat pimipinan nasional (Rapimnas) Golkar yang akan digelar di Jakarta, Minggu (18/5) besok. Rombongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulsel juga sudah bertolak ke Jakarta guna menghadiri momentum penting partainya itu.

Sekretaris BKPP Golkar Sulsel, La Kama Wiyaka yang ikut bersama rombongan Ketua DPD Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menjelaskan, rombongan DPD Golkar Sulsel menginap di Hotel Sultan. Ia menambahkan, DPD Golkar Sulsel bukan hadir hanya untuk sekedar hadir saja melainkan akan ikut mengusulkan pilihan gagasan untuk sikap Golkar di Pilpres tahun ini.

"Ada beberapa alternaif yang akan kita ajukan. Kalau tidak koalisi berarti kita tidak akan hadir dalam sistim kekuasaan. Kita mau JK tapi kalau tidak bisa kita juga punya pilihan lain," kata La Kama via telepon kepada Tribun, Sabtu (17/5).

Ia menuturkan, rencananya, semua Ketua DPD Golkar se-Indonesia akan bersilaturahim dengan Ketua DPP dalam sebuah acara makan malam di kediaman pribadi Abu Rizal Bakrie di Jl Ki Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta. Syahrul dipastikan hadir dalam jamuan makan malam itu.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas