Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Sambut Baik Pilpres Satu Putaran

"Akan lebih efektif biaya, kami senang saja dengan keadaan ini, karena akan memberikan sentimen positif ke investor," ujar Suwandi Wiratno.

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Sambut Baik Pilpres Satu Putaran
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
Seorang warga memasukan surat suara DPRD Kabupaten Banyuasin Dapil 1 pada pemilu ulang di TPS 26 Kelurahan  Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin.Minggu (13/4/2014). Pemilu ulang ini dikarenakan tertukarnya logistik surat suara DPRD Kabupaten Banyuasin dapil 1. (TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), menyambut baik Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 satu putaran. APPI menyatakan bahwa dengan pilpres tersebut, akan lebih efektif secara biaya.

"Akan lebih efektif biaya, kami senang saja dengan keadaan ini, karena akan memberikan sentimen positif ke investor," ujar Suwandi Wiratno, Ketua Harian APPI, di jakarta, Rabu (21/5/2014).

Namun ia tidak mau melihat salah satu calon dari dua pasangan yaitu, Jokowi- JK dan Prabowo-Hatta. Namun, ia lebih melihat kepada visi dan misi yang akan diusung.

"Visi misinya yang perlu diperhatikan dan kami melihat sejauh ini kebijakan pemerintah cukup baik," katanya.

Soal wacana pencabutan subsidi bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi, ia menolak berkomentar karena masih berupa wacana yang berkembang di media massa. Alhasil, tidak perlu menanggapinya.

"Saya kira tidak perlu ditanggapi, ini kan belum berupa keputusan jadi kami tidak akan menanggapinya," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas