Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Calon Presiden 2014

Jusuf Kalla Resmikan Jenggala Centre

Ketua Jenggala Centre, Iskandar Manji menyebutkan posko tersebut juga didukung pengusaha Oesman Sapta Odang, dan Arifin Panigoro.

Jusuf Kalla Resmikan Jenggala Centre
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Cawapres Jusuf Kalla (ketiga kiri) berjabat tangan dengan mantan Ketua PBNU Hasyim Muzadi (kedua kiri) usai melaksanakan shalat Jumat di Pondok Pesantren Al-Hikam, Depok, Jawa Barat, Jumat (23/5/2014). Kunjungan Jusuf Kalla tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta restu kepada Pimpinan Ponpes Al-Hikam Hasyim Muzadi untuk maju dalam Plipres mendatang. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres), Jusuf Kalla, resmikan posko Jenggala Centre, posko relawan pemenangan untuk pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo dan JK di Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Posko itu lima tahun lalu pada pemilihan presiden (pikpres) 2004, juga digunakan untuk pemenangan JK saat maju sebagai calon presiden dari Partai Golkar, dengan didampingi Wiranto dari Partai Hanura.

Dalam peresmian itu hadir juga mantan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir. Ketua Jenggala Centre, Iskandar Manji menyebutkan posko tersebut juga didukung pengusaha Oesman Sapta Odang, dan Arifin Panigoro.

JK dalam pemaparannya menyebutkan ada tiga jenis tim relawan yang ada untuk pemenangan Jokowi-JK, mulai dari tim pemenangan yang dibentuk partai pendukung, tim pemenangan untuk Jokowi dan tim pemenangan untuk JK seperti Jenggala Centre.

JK juga mengingatkan kepada relawannya untuk selalu mengedepankan sopan santun dalam mengampanyekan Jokowi - JK. Namun bila ada yang menyerang dengan isu-isu negatif, ia meminta relawannya untuk membalas.

"Santun, jangan mulai fitnah, begitu memulai berfitnah kita membalasnya dengan baik," katanya.

Editor: Rendy Sadikin
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas