Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jusuf Kalla Resmikan Jenggala Centre

Ketua Jenggala Centre, Iskandar Manji menyebutkan posko tersebut juga didukung pengusaha Oesman Sapta Odang, dan Arifin Panigoro.

Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Jusuf Kalla Resmikan Jenggala Centre
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Cawapres Jusuf Kalla (ketiga kiri) berjabat tangan dengan mantan Ketua PBNU Hasyim Muzadi (kedua kiri) usai melaksanakan shalat Jumat di Pondok Pesantren Al-Hikam, Depok, Jawa Barat, Jumat (23/5/2014). Kunjungan Jusuf Kalla tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus meminta restu kepada Pimpinan Ponpes Al-Hikam Hasyim Muzadi untuk maju dalam Plipres mendatang. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres), Jusuf Kalla, resmikan posko Jenggala Centre, posko relawan pemenangan untuk pasangan calon presiden (capres) Joko Widodo dan JK di Jalan Jenggala, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (23/5/2014).

Posko itu lima tahun lalu pada pemilihan presiden (pikpres) 2004, juga digunakan untuk pemenangan JK saat maju sebagai calon presiden dari Partai Golkar, dengan didampingi Wiranto dari Partai Hanura.

Dalam peresmian itu hadir juga mantan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir. Ketua Jenggala Centre, Iskandar Manji menyebutkan posko tersebut juga didukung pengusaha Oesman Sapta Odang, dan Arifin Panigoro.

JK dalam pemaparannya menyebutkan ada tiga jenis tim relawan yang ada untuk pemenangan Jokowi-JK, mulai dari tim pemenangan yang dibentuk partai pendukung, tim pemenangan untuk Jokowi dan tim pemenangan untuk JK seperti Jenggala Centre.

JK juga mengingatkan kepada relawannya untuk selalu mengedepankan sopan santun dalam mengampanyekan Jokowi - JK. Namun bila ada yang menyerang dengan isu-isu negatif, ia meminta relawannya untuk membalas.

"Santun, jangan mulai fitnah, begitu memulai berfitnah kita membalasnya dengan baik," katanya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas