Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dalam Sehari Rumah Polonia Didatangi 20 Ormas Dukung Prabowo-Hatta

"Setiap hari di Rumah Polonia ada sedikitnya 20 relawan atau ormas yang deklarasi dukung Prabowo-Hatta," kata Amazon Dalimunthe.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Dalam Sehari Rumah Polonia Didatangi 20 Ormas Dukung Prabowo-Hatta
Tribunnews.com/Randa Rinaldi
Suasana Posko Tim Pemenangan Prabowo-Hatta sangat ramai dikunjungi oleh pendukung dan relawan. Rumah Polonia dihadiri oleh ratusan pendukung yang ingin menyaksikan debat calon presiden (9/6/2014) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak adanya panggung rakyat di Rumah Polonia, dukungan kepada calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa semakin besar.

Setiap hari tak kurang dari puluhan relawan maupun organisasi kemasyarakatan deklarasi memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut satu itu.

"Setiap hari di Rumah Polonia ada sedikitnya 20 relawan atau ormas yang deklarasi dukung Prabowo-Hatta. Hingga saat ini sudah ada 454 relawan atau ormas dukung Prabowo-Hatta," kata Amazon Dalimunthe, Deputi Bidang Relawan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (11/6/2014).

Amazon menuturkan, dalam sehari deklarasi dukungan untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 21.00 WIB. Meski dalam sehari deklarasinya panjang, menurut Amazon para warga tidak terganggu.

"Para warga justru ada yang mendukung juga. Bahkan mereka ada yang memberikan dukungan untuk Prabowo-Hatta," tuturnya.

Lebih jauh, Amazon mengatakan, pihaknya tetap membuka pendaftaran untuk relawan maupun ormas untuk deklarasikan diri dukung Prabowo-Hatta.

BERITA TERKAIT

Menurutnya syarat untuk mendaftar pun cukup mudah yakni ajukan proposal dan siap untuk mengalirkan suara untuk Prabowo-Hatta.

"Sesuai rencana deklarasi akan ditutup pada 25 Juni 2014. Sebelum puasa kita berhenti," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas