Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan Puas Terhadap Performa Prabowo dalam Debat Capres Putaran Dua

Relawan dan simpatisan Prabowo-Hatta menyemarakkan acara menonton bareng debat capres putaran dua di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu (15/6/2014)

Penulis: Randa Rinaldi
zoom-in Relawan Puas Terhadap Performa Prabowo dalam Debat Capres Putaran Dua
Tribunnews.com/Randa
Suasana nonton bareng di Rumah Polonia, Jakarta Timur penuh dengan relawan dan pengunjung pendukung Prabowo-Hatta (15/6/2014). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Randa Rinaldi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan dan simpatisan Prabowo-Hatta menyemarakkan acara menonton bareng debat capres putaran dua di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Minggu (15/6/2014) malam.

Tepuk tangan dan teriakan "hidup Prabowo-Hatta" bergemuruh ketika sang idola menjawab pertanyaan-pertanyaan dari moderator.

Relawan dan pengunjung mengaku puas terhadap jawaban-jawaban yang dilontarkan Prabowo Subianto.

Norman Susilo, relawan, merasa puas atas jawaban-jawaban yang dilontarkan Prabowo Subianto. Menurutnya, pemikiran Prabowo tentang ekonomi kerakyatan dan pemberian dana 1 milyar ke desa bisa diwujudkan.

"Saya mendukung Indonesia maju di dunia international karena kita harus bangkit, jangan sampai kita dikucilkan oleh bangsa lain," ujarnya.

Ia mengatakan, pemberian dana Rp 1 milyar per desa yang dilontarkan Prabowo sangat membantu masyarakat kecil. Tujuannnya, menurut Norman, agar ekonomi kerakyatan di desa-desa bisa dikembangkan lebih baik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas