Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Jenggala Center: Kemenangan Jokowi-JK Kemenangan Orang Muda

"Mereka anak-anak muda, orang-orang berjiwa muda itulah yang penuh semangat, kerja keras untuk memenangkan Pak Jokowi-JK," ujar Iskandar Mandji.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Ketua Jenggala Center: Kemenangan Jokowi-JK Kemenangan Orang Muda
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK Jenggala Center, Iskandar Mandji memberikan keterangan pers di Jakarta Selatan, Jumat (4/7/2014). Keterangan pers ini terkait kampanye hitam yang makin sering menimpa Jokowi termasuk isu komunis. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Jenggala Center Iskandar Mandji menilai kemenangan pasangan Jokowi Widodo-Jusuf Kalla berdasar hitungan cepat dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014, merupakan kemenangan orang-orang muda yang penuh semangat, kaya kreativitas dan inovasi.

"Kami hanya membimbing, mendorong, mengarahkan. Tapi mereka anak-anak muda, orang-orang berjiwa muda itulah yang penuh semangat, kerja keras untuk memenangkan Pak Jokowi-JK," ujar Iskandar Mandji kepada wartawan di Jenggala Center, salah satu posko pemenangan Jokowi-JK, Jajarta, Rabu (9/7/2014).

Pernyataan Iskandar itu diutarakan setelah Megawati Soekarnoputri, Joko Widodo, dan Jusuf Kalla menggelar jumpa pers di Kebagusan, Jakarta Selatan, siang tadi. Di Posko Jenggala sendiri berkumpul puluhan relawan Jenggala Center yang turut mengikuti jalannya hitung cepat sejumlah lembaga survei.

Iskandar menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan Jokowi-JK di seluruh pelosok nusantara yang telah bekerja keras siang dan malam, di saat panas dan hujan. "Bahkan pada saat bulan Ramadan, saat mereka berpuasa pun, semangat mereka tak pernah surut. Saya apresiasi betul," katanya.

Selama musim kampanye, setidaknya ada 40 organisasi sosial kemasyarakatan, komunitas, berdatangan secara sukarela mendeklarasikan dukungannya untuk memenangkan pasangan nomor urut dua Jokowi-JK dalam Pilpres 2014.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas