Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Unimog Massa Prabowo-Hatta Boleh Dibawa Pulang

Heru melanjutkan kendaraan Unimog itu akan diserahkan polisi pada pemiliknya setelah sang pemilik juga diperiksa oleh pihak satuan lalu lintas.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Dua Unimog Massa Prabowo-Hatta Boleh Dibawa Pulang
Muhammad Zulfikar/Tribun Jakarta
Tiga unimog milik pendukung Prabowo-Hatta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua unit truk kecil Mercedes-Benz Unimog 1300L milik pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa yang digunakan saat demo pengumuman putusan sidang Pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK) boleh dibawa pulang pemiliknya.

Dari tiga Unimog yang diamankan tersebut, satu Unimog bernopol D 8499 TC disita hingga perkara perusakan terhadap barikade kawat duri selesai. Sementara dua Unimog lainnya yang bernopol D 8139 DI dan Z 8383 BM bisa dibawa pulang oleh pemiliknya.

"Untuk dua kendaraan Unimog, nantinya kalau ada yang datang dan bisa menunjukkan bukti kepemilikan, boleh dibawa pulang," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Heru Pranoto, Minggu (24/8/2014) di Mapolda Metro Jaya.

Heru melanjutkan kendaraan Unimog itu akan diserahkan polisi pada pemiliknya setelah sang pemilik juga diperiksa oleh pihak satuan lalu lintas. "Kalau bisa menunjukkan bukti kepemilikan yang sah, bisa dibawa pulang," tambah Heru.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas