Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wiranto: Pemikiran Jokowi-JK Sejalan dengan Hanura

"Jadi menteri mengaplikasikan pemikiran rakyat, bukan mengaplikasi pikiran partai politik," tutur Wiranto.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Wiranto: Pemikiran Jokowi-JK Sejalan dengan Hanura
Tribunnews/Herudin
Pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) bersama Ketua Umum PKPI, Sutiyoso, dan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto mengacungkan salam dua jari usai memberikan keterangan pers di kediaman Megawati, di Jakarta Selatan, Rabu (9/7/2014). Pasangan Jokowi-JK beserta petinggi partai politik pendukung menanggapi hasil hitung cepat atau quick count yang menyatakan mereka mengungguli pasangan Prabowo-Hatta. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menilai pemikiran presiden terpilih Joko Widodo sangat sejalan dengan partainya dan meminta kader Hanura agar tidak mengkhawatirkan terobosan yang diusung pemerintahan Jokowi-JK ke depan.

"Hanura tidak usah khawatir dengan pemikiran-pemikiran dan semangat yang dimunculkan presiden terpilih saat ini, karena semangatnya kerakyatan," ucap seusai acara Halal Bihalal Gerakan Pemantapan Pancasila di Gedung Granadi, Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Selain itu, Wiranto pun mengatakan, para menteri yang menjabat di pemerintahan ke depan diharapkan fokus pada kepentingan rakyat, bukan yang mengawal pemikiran-pemikiran partai semata.

"Jadi menteri mengaplikasikan pemikiran rakyat, bukan mengaplikasi pikiran partai politik," tutur Wiranto.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas