Tribun

Solusi Pelatihan Online yang Efektif dan Fleksibel untuk Perusahaan

CorporateEDU bertujuan membantu perusahaan dan institusi untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian karyawan melalui pelatihan berbasis teknologi

Editor: Eko Sutriyanto
Solusi Pelatihan Online yang Efektif dan Fleksibel untuk Perusahaan
Istimewa
dari kiri ke kanan  Gerald Ariff (Co-Founder & Chief Partnership Officer HarukaEDU) , Novistiar Rustandi (Co-Founder & CEO HarukaEDU), Imelda M Harsono (Director of Risk, Technology and Compliance Samator Group) dan Andy Silalahi (Chief Commercial Officer HarukaEDU) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HarukaEDU, start-up edukasi berbasis teknologi asal Indonesia meluncurkan CorporateEDU, sebuah plarform baru untuk pelatihan karyawan perusahaan.

HarukaEDU mengandeng Samator Group sebagai perusahaan pertama yang menggunakan layanannya di acara peluncurannya.

CorporateEDU dibuat secara khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dan institusi, sekaligus melengkapi portal lifelong learning yang dimiliki sebelumnya, yakni www.pintaria.com yang fokus pada pengembangan pendidikan bagi individu.

Samator Group, jaringan perusahaan gas terbesar di Indonesia telah sukses menggunakan platform CorporateEDU ini untuk banyak perusahaannya, termasuk Aneka Gas Tbk, perusahaan perdagangan terbesar milik mereka.

HarukaEDU bersama Samator Group mendemonstrasikan platform terbarunya melalui acara peluncuran resmi di Jakarta 26 November 2019.

CorporateEDU bertujuan membantu perusahaan dan institusi untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian karyawan melalui pelatihan berbasis teknologi.

Baca: HarukaEDU Terima Pendanaan Seri C, Jangkau Pasar B2B dan Perkuat Lifelong Learning Platform

Apalagi salah satu tantangan terbesar yang dihadapi sekian banyak perusahaan dan institusi di Indonesia adalah bagaimana meningkatkan keahlian dan kemampuan para pekerjanya dalam menghadapi era digital.

"Untuk itu, kami memperkenalkan CorporateEDU sebagai solusi high-tech yang efektif dan efisien untuk menjawab tantangan ini. Berbagai institusi bisa menggunakan platform ini untuk mengembangkan dan melatih sumber daya manusianya,” kata Novistiar Rustandi, CEO HarukaEDU.

Director of Risk, Technology and Compliance Samator Group, Imelda Harsono yakin platform ini adalah solusi yang tepat bagi perusahaannya.

Sebelum menggunakan platform ini, perusahaan  telah banyak mengadakan pelatihan bagi karyawan dengan anggaran yang tinggi, namun tidak efisien.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas