Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Surga Belajar Bahasa di Kampung Inggris

Metode belajar dan lingkungan tentu membawah pengaruh dalam hasil belajar, di Kampung Inggris terdapat lingkungan belajar bahasa Inggris yang mendukun

Editor: Content Writer
zoom-in Surga Belajar Bahasa di Kampung Inggris
Kampung Inggris
Kampung Inggris 

TRIBUNNEWS.COM - Tahukah Anda berapa bahasa yang eksis di dunia ini? Berdasarkan data dari lembaga riset bahasa Ethnologue, ada 7.909 bahasa yang digunakan di seluruh dunia.  Dan bahasa Inggris adalah bahasa yang paling bayak digunakan dan telah menjadi bahasa international.

Oleh karena itu sangat penting, selain menguasai bahasa Indonesia sebagai bahasa nasional kebanggan, perlu juga untuk bisa menguasai bahasa Inggris. Namun untuk bisa menguasai bahasa Inggris tentu tidaklah mudah, terbukti sejak di bangku sekolah telah belajar bahasa ini namun tidak kunjung mampu berbahasa inggris dengan baik, apa yang salah?

Baca: Majukan Bahasa dan Sastra Indonesia, Ini Produk Literasi yang Dirilis Kemendikbud

Metode belajar dan lingkungan tentu membawah pengaruh dalam hasil belajar, di Kampung Inggris terdapat lingkungan belajar bahasa Inggris yang mendukung, akan sangat mudah ditemukan remaja yang berkomunikasi dalam bahasa Inggris di cafe ataupun tempat umum lainnya, mereka ini adalah para peserta kursus yang berasal dari ratusan lembaga yang ada di Kampung Inggris kecamatan Pare kabupaten Kediri.

kampung inggris 1
Belajar di Kampung Inggris

 
Memang belajar bahasa Inggris akan membuat kening berkerut, tata bahasa dan perbedaan tulisan sering kali menjadi hambatan, Pare-DiseInternational Language Academy mengerti akan kondisi ini sehingga menerapkan metode belajar yang ramah otak dan fasilitas camp yang memadai yang kini menjadikannya sebagai surga belajar bahasa di Kampung Inggris.

Pare-Dise ILA yang telah menjadi surga belajar di Kampung Inggrismenerapkan pendekatan belajar yang menarik dan tidak di dapatkan di kebanyakan lembaga kursus lainnya di Kampung Inggris, dan 6 hal inilah yang menjadikan Pare-Dise ILA lembaga terdepan di Kampung Inggris.

1. Menerapkan Pembelajaran Rama Otak

Modalitas belajar tiap orang tentunya berbeda-beda, dengan menerapkan modalitas atau gaya belajar yang tepat pada setiap peserta akan menghasilkan pembelajaran yang menyenangkan.

BERITA REKOMENDASI

2. Guru dan Tutor Berkualitas

Guru dan Tutor adalah faktor utama selain metode belajar yang dapat mempengaruhi hasil belajar, di lembaga Pare-Dise ILA hanya memilih guru dan tutor yang telah memiliki jam terbang tinggi dan memiliki rata-rata score TOEFL 600, guru dan totor disini minimal memiliki score TOEFL 550.

3. Lingkungan Praktik Aktif

Dalam belajar bahasa apapun tak terkecuali bahasa Inggris praktik adalah kunci keberhasilan, dan lembaga Pare-Dise ILA mampu memfasilitasi hal ini, sehingga peserta kursus akan lebih mudah dan lebih cepat menguasai bahasa Inggris.

4. Asrama yang Nyaman


Asrama atau di Kampung Inggris lebih familier disebut camp adalah tempat tinggal favorite bagi sebagian besar peserta kursus, karena menawarkan kelebihan dibandingkan kost yaitu berupa english area dan program belajar study club. Lembaga Pare-Dis ILA menyediakan camp english area dengan fasilitas terbaik di Kampung Inggris Pare.

5. Free Wifi

Pada jaman now ini terkoneksi internet adalah kebutuhan dasar bagi mayoritas orang, asiknya Pare-Dise ILA mengerti akan kebutuhan ini dan meyediakan akses WIFI gratis yang tersebar hampir merata di area lembaga dan tempat tinggal.

Baca: Kata Mendikbud Nadiem Makarim Soal Penyelesaian Ketidakadilan dalam Pendidikan Nasional

6. Program Belajar yang Lengkap.
Menyediakan program belajar bahasa Inggris yang komplit menjadikan Pare-Dise ILA makin menarik, karena siapapun jadi bisa belajar disini dengan tersedianya prograam yang lengkap mulai dari dasar hingga untuk yang hanya butuh memperlancar.

Kini tak perlu risau lagi saat kesadaran akan pentingnya belajar bahasa Inggris telah ada, maka berkunjunglah ke Kampung Inggris, disana temukan dan bergabunglah dengan surganya belajar bahasa di Kampung Inggris. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas