Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KUNCI Jawaban SMP Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik, Belajar dari Rumah TVRI, 6 Mei 2020

Kunci jawaban soal SMP Sederajat materi Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik dalam program Belajar dari Rumah di TVRI, Rabu 6 Mei 2020.

Penulis: Dinar Fitra Maghiszha
Editor: haerahr
zoom-in KUNCI Jawaban SMP Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik, Belajar dari Rumah TVRI, 6 Mei 2020
Unsplash - @Zibik
Berikut adalah kunci jawaban soal SMP Sederajat materi Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik dalam program Belajar dari Rumah di TVRI, Rabu 6 Mei 2020, FOTO: Seorang Perempuan dengan Kamera. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Program Belajar dari Rumah di TVRI akan menyiarkan tayangan pembelajaran untuk siswa SMP Sederajat tentang Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik pada Rabu (6/5/2020).

Tayangan edukasi tentang Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik di TVRI merupakan satu dari serangkaian Program Belajar dari Rumah di TVRI yang ditujukan untuk siswa SMP Sederajat.

Selain Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik untuk siswa SMP Sederajat, Program Belajar dari Rumah di TVRI juga menyiarkan tayangan lainnya seperti Jalan Sesama: Panca Indra, Sahabat Pelangi: Bermalam di Rumah Nisa, Mengenal Aneka Pantun, Bisnis Hidroponik, KELUARGA INDONESIA: PARENTING - Menjadi Orang Tua yang Lebih Baik, serta pemutaran film nasional berjudul 'Perahu Kertas 1'.

Jangan lupa saksikan tayangan edukasi Belajar dari Rumah di TVRI, Rabu 6 Mei 2020, berikut informasi yang perlu Anda ketahui tentang Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik, soal yang diberikan, beserta kunci jawaban untuk siswa SMP Sederajat.

DISCLAIMER: KUNCI JAWABAN HANYA UNTUK ORANG TUA SEBAGAI PANDUAN MENGOREKSI JAWABAN ANAK

Baca: JAWABAN Contoh Pantun Teka-Teki dan Kesehatan SD Kelas 4-6 Belajar dari Rumah TVRI Rabu 6 Mei 2020

Apa saja pertanyaan dan apa kunci jawaban untuk siswa SMP Sederajat dengan materi Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik:

BERITA TERKAIT

Berikut Tribunnewswiki.com sajikan soal-soal pertanyaan dan kunci jawaban untuk materi Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik untuk siswa SMP Sederajat:

BACA SELENGKAPNYA -->

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas