Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Virus Corona

Sandiaga Uno dan Kahimpreneur Beri Beasiswa kepada 100 Pelajar Terdampak Covid-19

wabah Covid mempengaruhi berbagai sisi, termasuk keterbatasan biaya dalam pendidikan, yang menjadi tanggung jawab bersama

Sandiaga Uno dan Kahimpreneur Beri Beasiswa kepada 100 Pelajar Terdampak Covid-19
Istimewa/Wartakotalive.com
Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 dan Kahmipreneur memberikan beasiswa pendidikan sebanyak 100 orang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Relawan Indonesia Bersatu lawan Covid-19 dan Kahimpreneur memberikan beasiswa terhadap 100 pelajar dan mahasiswa di Indonesia yang terdampak wabah virus corona, Kamis (21/5/2020).

Para pelajar penerima berada di Jabodetabek, Sumatera Utara, Aceh, Kepulauan Riau, Bangka Belitung, Bengkulu, Sumatera Selatan, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua dan Papua Barat.

Baca: Mata Panda Disebabkan Kurang Istirahat dan Penggunaan Skincare yang Berlebih

Penyerahan beasiswa secara simbolis oleh Ketua Umum Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 Sandiaga Salahuddin Uno kepada tiga orang penerima asal DKI Jakarta, kemudian penerima dari daerah lain dilakukan secara virtual atau teleconference.

Sandiaga mengapresiasi program beasiswa ini diinisiasi Founder Kahmipreneur Kamrussamad dan beberapa dukungan dari Gabungan Relawan Presiden Jokowi (GRPJ).

Menurut Sandiaga wabah Covid mempengaruhi berbagai sisi, termasuk keterbatasan biaya dalam pendidikan, yang menjadi tanggung jawab bersama.

Menurutnya, setiap kali mendengar cerita dan kisah tentang keterbatasan pendidikan, dirinya selalu terenyuh.

"Untuk itu, saya mengapresiasi Founder Kahmipreneur Kamrussamad. Cerita-cerita keterbatasan biaya pendidikan menjadi tanggung jawab kita bersama.,” kata Sandiaga seperti dikutip dari siaran persnya.

 Sandiaga mengatakan pendidikan menjadi salah satu fokus utama Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 menghadapi pandemi Covid-19.

Dia berharap kegiatan Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 dan Kahmipreneur mampu memastikan pendidikan kepada siswa-siswa yang terdampak Covid-19 di Indonesia.

Menurutnya, pendidikan adalah anak tangga menuju kesuksesan. "Saya yakin kesuksesan anak muda ini tidak terputus karena Covid-19,” jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas