Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Soal UTS Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Kelas 7 Semester 1 Kurikulum Merdeka dan Kunci Jawaban

Contoh soal UTS, PTS Pendidikan Agama dan Budi Pekerti kelas 7 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum Merdeka beserta kunci jawabannya.

Penulis: Rifqah
Editor: Garudea Prabawati
zoom-in Soal UTS Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Kelas 7 Semester 1 Kurikulum Merdeka dan Kunci Jawaban
Tribunnews.com
Contoh soal UTS, PTS Pendidikan Agama dan Budi Pekerti kelas 7 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum Merdeka beserta kunci jawabannya. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut contoh soal Penilaian Tengah Semester (PTS) atau Ujian Tengah Semester (UTS) Pendidikan Agama dan Budi Pekerti kelas 7 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum Merdeka beserta kunci jawabannya.

Contoh soal PTS, UTS Pendidikan Agama dan Budi Pekerti kelas 7 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum Merdeka ini terdiri dari 45 soal pilihan ganda dan 5 essay yang dilengkapi dengan kunci jawaban.

Soal dan kunci jawabanPendidikan Agama dan Budi Pekerti kelas 7 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum Merdeka ini hanya untuk panduan orang tua dalam memandu proses belajar anak sebelum menghadapi PTS.

Diharapkan siswa dapat mengerjakan contoh soal Pendidikan Agama dan Budi Pekerti kelas 7 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum Merdeka ini terlebih dahulu sebelum menengok kunci jawabannya.

Tribunnews.com tidak bertanggung jawab atas kesalahan jawaban pada contoh soal Pendidikan Agama dan Budi Pekerti kelas 7 SMP/MTS Semester 1 Kurikulum Merdeka.

Baca juga: Soal PTS, UTS Bahasa Indonesia Kelas 8 SMP Semester 1 K13, Lengkap dengan Kunci Jawaban

1. Subur membeli jajan di kantin pada waktu istirahat, ia membayar sesuai dengan jumlah yang dibelinya walaupun situasi ramai pembeli dan tidak ada yang memperhatikannya. Sikap tersebut menunjukan bahwa dia beriman kepada malaikat …..

A. Jibril

BERITA REKOMENDASI

B. Raqib & Atid

C. Mikail

D. Israfil

Jawaban: B

2. Mengapa malaikat tidak pernah berbuat durhaka kepada Allah?

A. Karena mereka diciptakan dari cahaya

B. Karena malaikat makhluk yang paling mulia

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas