Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pendaftaran Murid Baru untuk BINUS SCHOOL Serpong Telah Dibuka, Berikut Cara Daftarnya!

BINUS SCHOOL Serpong juga fokus pada keunggulan akademik dan co-curricular, dengan mengintegrasikan strategi pengajaran internasional dan praktik terb

Penulis: Matheus Elmerio Manalu
Editor: Anniza Kemala
zoom-in Pendaftaran Murid Baru untuk BINUS SCHOOL Serpong Telah Dibuka, Berikut Cara Daftarnya!
Istimewa
BINUS SCHOOL Serpong menawarkan program pendidikan yang lengkap mulai dari tahap Early Childhood Years hingga High School 

TRIBUNNEWS.COM - Setiap orang tua senantiasa berupaya untuk mewujudkan masa depan gemilang bagi sang anak. Sebagai lembaga pendidikan berstandar internasional, BINUS SCHOOL Serpong berusaha untuk membantu semua orang tua mewujudkan impian mereka tersebut.

Mengusung filosofi pendidikan berkualitas dan strategi pembelajaran efektif, BINUS SCHOOL Serpong berkomitmen untuk memberikan pengalaman pendidikan yang tak tertandingi bagi semua siswa.

BINUS SCHOOL Serpong menjunjung tinggi kualitas pendidikan untuk anak dengan menerapkan Kurikulum Cambridge yang dikembangkan oleh Cambridge Assessment International Education.




Kurikulum ini telah terbukti memberikan dasar pendidikan yang kokoh serta mempersiapkan siswa untuk mampu berkompetisi secara global. Maka itu, BINUS SCHOOL Serpong menawarkan program pendidikan yang lengkap mulai dari tahap Early Childhood Years hingga High School.

Hal ini memungkinkan siswa untuk mengembangkan potensi mereka sejak usia dini hingga akhir masa remaja, dengan pendampingan yang sesuai tahap perkembangan mereka. 

Dalam pengembangan potensi siswa ini, BINUS SCHOOL Serpong memiliki dua metode pengajaran, yakni membantu menemukan kekuatan serta bakat siswa dan memenuhi potensinya melalui berbagai gaya belajar dan kecerdasannya masing-masing.

BINUS SCHOOL Serpong juga fokus pada keunggulan akademik dan co-curricular, dengan mengintegrasikan strategi pengajaran internasional dan praktik terbaik dalam kurikulum yang ketat. Di sini, para siswa juga dapat mengasah kemampuan berbahasa, termasuk debat, public speaking dan storytelling dalam Bahasa Inggris, yang akan mempersiapkan siswa untuk menghadapi tantangan global ke depannya.

BERITA TERKAIT

Fokus-fokus ini juga dilengkapi dengan program co-curricular yang bervariasi untuk membantu menguatkan karakter, perkembangan emosional dan kemampuan sosial siswa. Sehingga anak memiliki pengalaman belajar yang holistik dan berkelanjutan.

Baca juga: Lewat Program BINUS ONLINE, Lifelong Learning di Era Digital Bukan Lagi Mimpi

Fokus pada pendidikan karakter siswa

Sejak didirikan pada Juli 2007, BINUS SCHOOL Serpong telah memeroleh pengakuan berstandar internasional. Di saat yang sama, sekolah ini tetap memadukan kurikulumnya dengan kurikulum nasional, sehingga memberikan pengalaman pendidikan yang holistik bagi siswa.

Dengan mengombinasikan kurikulum Cambridge dan nasional, sekolah internasional yang merupakan bagian dari yayasan BINA NUSANTARA (BINUS) ini turut menaruh perhatian pada pendidikan karakter siswa. Setiap guru dan staf di BINUS SCHOOL Serpong berdedikasi untuk menjadi teladan dan pembentuk karakter yang kuat untuk semua siswa.

Salah satu komitmen utama BINUS SCHOOL Serpong adalah mendorong siswa untuk menjadi individu yang penuh perhatian atau peka, tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk kebutuhan orang-orang di sekitar mereka. Hal ini diwujudkan dengan menerapkan prinsip pembelajaran sosial dan emosional (SEL) sehari-harinya di sekolah. 

Berkomitmen untuk membangun dan melayani bangsa melalui pengembangan karakter teladan, pembelajaran inovatif dan menanamkan kepemimpinan yang welas asih pada siswa menjadi salah satu fokus dari sekolah internasional ini.

Komitmen tersebut tertuang melalui nilai-nilai SPIRIT (Striving for Excellence, Perseverance, Integrity, Respect, Innovation and Teamwork) yang selalu menjadi pedoman yayasan BINUS selama lebih dari 43 tahun berkecimpung di dunia pendidikan.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas