Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fleksibel dan Biaya Terjangkau, Yuk Ketahui Cara Daftar Program Ekstensi S1 di BINUS ONLINE

Fleksibel dan berkelas dunia, yuk ketahui cara daftar kuliah ekstensi S1 di BINUS ONLINE!

Penulis: Yosephin Pasaribu
Editor: Vincentius Haru Pamungkas
zoom-in Fleksibel dan Biaya Terjangkau, Yuk Ketahui Cara Daftar Program Ekstensi S1 di BINUS ONLINE
istimewa
Selain memperdalam ilmu dan keahlian di bidang yang kamu minati, kuliah S1 juga bisa mengantarkan kamu menuju jenjang karir yang lebih bagus ke depannya. (Istimewa) 

TRIBUNNEWS.COM - Di era yang kompetitif ini, memiliki gelar sarjana (S1) menjadi nilai tambah yang sangat penting di dunia kerja. Bagi lulusan Diploma (D3) melanjutkan pendidikan ke S1 merupakan langkah strategis yang tepat.

Bagi para lulusan D3 yang ingin meningkatkan kualifikasi dan kompetensinya, program ekstensi S1 bisa menjadi pilihan yang tepat. Selain memperdalam ilmu dan keahlian di bidang yang kamu minati, kuliah S1 juga bisa mengantarkan kamu menuju jenjang karir yang lebih bagus ke depannya.

Saat ini, terdapat beberapa perguruan tinggi yang menyelenggarakan program D3 ke S1, salah satunya adalah Binus University yang berkomitmen dalam menghadirkan akses pendidikan berkualitas di Indonesia. Komitmen tersebut diwujudkan lewat kehadiran Binus Online yang bisa diakses kapan saja dan di mana saja. 




Hadir sejak tahun 2009, Binus Online dirancang untuk lulusan SMA/SMK sederajat & Diploma (D3) yang ingin meraih gelar sarjana (S1) tanpa harus hadir di kelas secara langsung dalam proses pembelajaran.

Baca juga: Hadirkan Sistem Pendidikan Berkelas Dunia yang Fleksibel, Apa Saja Pilihan Jurusan di BINUS ONLINE?

Mengapa Binus Online?

Ada banyak kelebihan yang bisa kamu dapatkan jika mengambil program ekstensi S1 di BINUS ONLINE. Tak hanya berkesempatan mengakses layanan pendidikan yang berkualitas dan berkelas dunia, kamu juga berpeluang untuk bisa lulus dengan cepat.

Tentunya, kesempatan lulus secara cepat tersebut terbuka karena adanya sistem modular di BINUS ONLINE. Berkat sistem ini, kamu bebas untuk menentukan jumlah mata kuliah yang ingin diambil, sehingga jumlah SKS yang dibutuhkan untuk lulus cepat pun dapat segera terpenuhi.

BERITA TERKAIT

Bersamaan dengan itu, sistem modular juga membebaskan kamu dalam menentukan biaya kuliah. Artinya, nilai besaran biaya kuliah yang kamu bayar disesuaikan dengan jumlah SKS yang diambil setiap semester.

Pilihan program studi Ekstensi S1 di Binus Online

Selain diberi kemudahan dalam biaya kuliah dan beban mata kuliah, Binus Online juga menghadirkan 5 pilihan program studi yang bisa diambil untuk kuliah ekstensi S1, diantaranya:

  • S1 Akuntansi

Program ini ditujukan untuk lulusan D3 Akuntansi, Keuangan, Perbankan, serta Perpajakan.

  • S1 Business Management

Lulusan D3 yang bisa melanjutkan program ekstensi S1 di jurusan ini diantaranya adalah manajemen, hubungan masyarakat, bisnis, komunikasi, sekretari, hubungan internasional, bahasa, perhotelan, pariwisata, sistem informasi, dan teknik industri.

  • S1 Sistem Informasi

Program studi ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi kamu lulusan D3 sistem informasi, manajemen informasi, komputerisasi akuntansi, teknik komputer, teknik elektro, teknik industri, teknologi listrik, dan teknologi instrumentasi.

Selain itu, lulusan D3 teknik mesin, teknik mekatronika, teknik kelistrikan kapal, rekayasa perangkat lunak aplikasi, perawatan dan perbaikan mesin, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen, dan teknik telekomunikasi juga bisa loh.

  •  S1 Teknik Informatika
Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas