Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saleh Husin Diwisuda Bersama Ribuan Wisudawan Universitas Indonesia

Belajar tidak mengenal batas usia, maka dari itu Saleh mengajak sahabat-sahabatnya jika mempunyai waktu luang untuk memperdalam ilmu.

Editor: Seno Tri Sulistiyono
zoom-in Saleh Husin Diwisuda Bersama Ribuan Wisudawan Universitas Indonesia
HO
Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin menjalani prosesi wisuda di Universitas Indonesia pada Sabtu (24/8/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, - Wisuda merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu setiap mahasiswa, baik yang diploma, sarjana maupun pasca sarjana.

Hal itu karena puncak dari hari kebahagiaan yang selama sekian tahun berjibaku dengan tugas mata kuliah yang harus diselesaikan oleh setiap mahasiswa.

Biasanya kumpul bergembira mencari spot-spot untuk foto bersama teman teman angkatan maupun kelas untuk menjadi moment indah untuk selalu dikenang.

Baca juga: Cerita Saleh Husin saat Ikut Lomba Makan Kerupuk di HUT RI Ke-79

Tak ketinggalan pada wisuda program sarjana, profesi, spesialis, magister dan doktor serta penyambutan mahasiswa baru Universitas Indonesia pada Sabtu, 24 Agustus 2024 di Balairung Kampus UI Depok.

Terlihat tampak santai berbaur mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin dengan para wisudawan yang lain yang menggunakan toga dan juga tiga strip . 

"Buat saya ini adalah buah dari penantian panjang dan penuh perjuangan serta kerja keras dan alhamdulillah sampai juga dipuncak dari pendidikan formal yang selama ini saya jalani. Bersyukur hari ini saya bisa berkumpul bersama rekan yang lain menghadiri wisuda oleh Rektor Universitas Indonesia," ujar Saleh dikutip Minggu (25/8/2024).

Menurutnya, belajar tidak mengenal batas usia, maka dari itu dirinya mengajak sahabat-sahabatnya jika mempunyai waktu luang maka jangan lupa untuk terus memperdalam ilmu, apalagi kalau dibangku kuliah, akan lebih mantap.

BERITA TERKAIT

"Memang capai dan melelahkan tapi mengasyikan kalau bisa ditata waktunya dengan baik. Apalagi kalau selesai menjalani ujian dan jurnalnya sudah terbit maka rasa puas dan gembira betul betul dapat dinikmati," ujar Managing Director Sinarmas itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas