Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Bangga Produk Lokal, Pertamax Turbo Kolaborasi dengan Never Too Lavish

Meskipun di tengah gempuran produk luar negeri, anak muda Indonesia masih mencintai produk dalam negeri. Hal tersebut terlihat dari berbagai product l

Bangga Produk Lokal, Pertamax Turbo Kolaborasi dengan Never Too Lavish
Ist
Pertamax Turbo Kolaborasi dengan Never Too Lavish. 

TRIBUNNEWS.COM - Meskipun di tengah gempuran produk luar negeri, anak muda Indonesia masih mencintai produk dalam negeri. Hal tersebut terlihat dari berbagai product launch hasil karya dalam negeri yang mendapatkan animo cukup besar dari anak muda.

Karena kecintaan tersebut, tidak sedikit anak muda yang rela antri untuk mendapatkan produk lokal yang diinginkan. Bahkan, banyak pula anak muda yang dengan sengaja mengkampanyekannya terkait Local Pride Indonesia.

Karena memiliki banyak hal positif, mengangkat eksistensi brand lokal merupakan hal penting yang harus dilakukan. Bahkan, agar produk dalam negeri mampu berjaya di Tanah Air sendiri atau bahkan di dunia internasional, perlu adanya kolaborasi dengan berbagai pihak.

Menyadari akan pentingnya eksistensi produk lokal, Pertamax Turbo yang merupakan produk bahan bakar minyak (BBM) kebanggaan Tanah Air berkolaborasi dengan salah satu pionir street style Indonesia, yaitu Never Too Lavish

Layaknya Pertamax Turbo dengan kualitas BBM yang telah diakui oleh pasar internasional. Kiprah Never Too Lavish juga tidak perlu diragukan di dunia custom style. Bahkan, Presiden Joko Widodo sukses terpikat dengan karya jaket yang didesain oleh Never Too Lavish.

Pertamax Turbo yang mengusung konsep “Perfection in Performance” sukses mengreasikan sneakers Air Jordan dengan tampilan menawan dan limited edition, hasil kolaborasi bersama Never Too Lavish. Konsep yang diusung Pertamax Turbo tersebut juga menggambarkan kualitas bahan bakar yang sesuai dengan perkembangan teknologi kendaraan di dunia.

Dari segi penampilan, sneakers tersebut memiliki kelir merah berbalut warna putih, menghadirkan nuansa semangat nasionalisme yang diterapkan oleh Pertamax Turbo. Begitu juga dengan motif api yang merah menyala menggambarkan semangat anak muda yang begitu menggebu untuk terus memberikan inovasi bagi Tanah Air.

Tidak cukup sampai di situ, Sadli Ario selaku Fuel & LPG Brand Management mengungkapkan, sneakers kolaborasi tersebut dilengkapi dengan “Tag Kuning” yang memiliki arti cukup penting. Menurutnya, pemberian tag kuning dipilih karena berfungsi sebagai penanda atau segel kualitas dan kuantitas setiap produk Pertamax Turbo.

Pertamax Turbo Kolaborasi dengan Never Too Lavish
Pertamax Turbo Kolaborasi dengan Never Too Lavish.

Buat yang penasaran dengan hasil kolaborasi antara Pertamax Turbo dengan Never Too Lavish, kamu tidak perlu khawatir. Sebab Pertamax Turbo telah merilis video hasil kolaborasi tersebut, yuk lihat lebih detail sneakers hasil kolaborasinya di Instagram Pertamina Fuels Instagram.com/pertaminafuels.

Selain mengapresiasi karya muda Indonesia melalui kolaborasi bersama Never Too Lavish, Pertamina juga mengapresiasi para pelanggan setianya melalui Program “Berbagi Berkah MyPertamina – BBM 2020” dari Februari – November 2020. Ada hadiah mobil Porsche, Motor, Ibadah Umroh, Paket Wisata, Emas dan banyak lagi. Caranya, transaksikan semua pembelian produk Pertamina di aplikasi MyPertamina. Ayo ikutan, info lengkap cek bbm.mypertamina.id.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Advertorial
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas