Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Asian Games 2018

Menpora Segera Urus Soal Keterlambatan Honor Atlet Trampolin

zoom-in Menpora Segera Urus Soal Keterlambatan Honor Atlet Trampolin
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Trampolin Indonesia, Lulu Manurung (biru) beserta tiga atletnya saat foto bersama dengan Menpora Imam Nahrawi di Houbi Urban Adventure Park, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mengatakan akan mengusahakan pembayaran honor atlet trampolin yang belum terbayarkan selama tiga bulan.

Pernyataan itu ia katakan seusai mengunjungi pelatnas trampolin di Houbii Urban Adventure Park, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018). 

"Sisi positifnya setelah saya sidak, saya tahu permasalahanya. Dan tentu saya akan tindaklanjuti. Dan saya minta kepada PB Persani untuk mengajukan ulang soal administrasinya," kata Menpora Imam Nahrawi.

Sementara itu, Ketua Pelatih Trampolin Indonesia, Lulu Manurung berharap datang Menpora akan ada jalan keluar terkait masalah honor pada para atletnya. 

Karena ketiga atlet ini  termasuk orang-orang yang berusaha untuk mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. 

"Harapan saya sih bisa secepatnya diberikan," ujar Manurung. 

Pada kesempatan tersebut, Menpora pun mengapresiasi pihak Houbi Urban-Adventure Park yang ingin menjadi partner pemerintah.

"Saya apresiasi pihak Houbii yang sudah ingin jadi partner. Dan ini langkah bagus. Karena memang harus seperti itu jadi ada partner yang menyiapkan tempat latihan, seragam dan yang lainnya. Partisipasi dari Houbii  ini saya ucapkan terima kasih," katanya.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas