Pesta Asia 2018
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polo Air

Kolam Polo Air Bersolek Jelang Pertandingan Asian Games

Kolam Polo Air Bersolek Jelang Pertandingan Asian Games
tribunnews.com/abdul majid
Dua teknisi asal Belanda yang tengah memasang sensor mikrofon pada gawang di Kolam Polo Air, GBK untuk keperluan pertandingan. Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kolam Polo Air Asian Games 2018 yang berada di dalam Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta tampak mulai dilengkapi keperluan pertandingan.

Pasalnya, kolam tersebut sudah akan digunakan esok hari, Kamis (16/8/2018) yang mempertandingkan tim putri terlebih dulu hingga tanggal 21 Agustus.

Setelah itu giliran tim putra pada 25 Agustus hingga 1 September 2018.

Perlengkapan pertandingan seperti papan skor digital, gawang, bel, mikrofon, pembatas area kolam dan meja juri pertandingan pun sudah dipasang dan dicoba.

“Kita pasang ini (mikrofon) untuk sensor gol. Dipasang di jaring gawang, jadi ketika bola gol suara akan muncul di televisi,” kata salah satu pekerja asal Belanda yang sedang menyiapkan perlengkapan pertandingan untuk esok hari.

Tak hanya itu, kelengkapan siaran seperti kamera juga sudah terpasang di berbagai sudut. Terhitung ada sekitar enam kamera yang siap mengambil pertandingan dari berbagai arah.

Begitu pun dengan papan iklan sudah berdiri mengelilingi area kolam, dan sebuah layar besar yang nantinya digunakan untuk menampilkan susunan pemain hingga hasil akhir atau statistik.

Area tribun penonton yang berada timur dan barat pun juga tak luput dipersiapkan dengan mengerahkan pekerja kebersihan.

Selain itu, para volunteer juga sudah melakukan persiapan, tehitung sekitar ada 50 orang yang akan bertugas untuk menunjang pertandingan Polo Air yang diposkan menjadi tiga posisi yakni Media, Venue dan Sport.

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas