Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Asian Games 2018

Pawai Obor Jadi Prosesi yang Ditunggu-Tunggu Saat Pelaksanaan Asian Games

zoom-in Pawai Obor Jadi Prosesi yang Ditunggu-Tunggu Saat Pelaksanaan Asian Games
istimewa
Pemain sepak bola Bali United Hanis Sagara Putra yang sekaligus menjadi salah satu dari pemain TimNas U-19 tengah melakukan atraksi juggling di tengah - tengah rangkaian acara Torch Relay Asian Games di Jakarta (15/8). Segara menjadi salah satu dari peserta kontingen Torch Relay Indofood untuk Asian Games bersama dengan dua public figure muda yaitu Sheila Dara Aisha dan Endy Arfian sebagai representasi generasi muda Indonesia yang inspiratif dan penuh semangat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Indofood Sukses Makmur Tbk (“Indofood”), salah satu perusahaan pangan nasional di Indonesia menjadi official sponsor Asian Games 2018 dan telah partisipasinya dalam pawai obor atau Torch Relay Asian Games 2018.

Dalam rangkaian acara yang digelar oleh Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC) tersebut, Indofood berpartisipasi di 7 rute dalam 6 kota di Indonesia, yakni Malang (20/7), Denpasar (24/7), Makasar (29/7), Palembang (4/8), Bandung (11/8),Jakarta Timur (15/8).

"Kami juga akan berpartisipasi untuk rute khusus Monumen Nasional – Stadion GBK, Jakarta, Sabtu  (18/8/2018) mendatang," kata Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Axton Salim, Kamis (16/8/2018).

Ia mengatakan, pawai obor adalah sebuah seremoni penting dan prosesi yang paling di nanti dalam setiap pelaksanaan Asian Games karena perhatian akan tertuju kepada bangsa kita, Indonesia.

"Selama pawai obor di 6 kota dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat sepertiatlet nasional, masyarakat umum dan juga karyawan Indofood yang tersebar di kota-kota besar Indonesia," katanya.

Baca: Perasaan Marcell dan Mischa Chandrawinata Setelah Sukses Bawakan Obor Asian Games 2018

Dengan demikian, kata dia demam perhelatan olahraga paling bergengsi di Asia dan semangat berjuang melalui kegiatan olahraga semakin bergaung kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia," katanya.

Axton Salim menegaskan bahwa hal tersebut merupakan perwujudan dari kampanye mendukung tim nasional serta menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018.

Pawai obor yang didukung Indofood ini mengikutkan pesepakbola dari tiga klub ternama di Indonesia yakni Bali United, Arema FC dan Persib Bandung dan perwakilan dari masyarakat  yang terpilih dari warganet yang sudah mengekspresikan dukungannya untuk tim nasional melalui microsite www.IndofoodSatukan.com.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas