Pesta Asia 2018
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Pelatih Polo Air Putri China Sanjung Kemegahan Stadion Akuatik GBK

Pelatih Polo Air Putri China Sanjung Kemegahan Stadion Akuatik GBK
Tribunnews/Abdul Majid
Tim putri Polo Air China berlatih di Stadio Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Untuk menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018, seluruh arena olahraga yang digunakan telah mendapat pemugaran.

Satu di antaranya Stadion Akuatik di Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bahkan, kemegahan Stadion Akuatik yang sebelumnya diklaim sebagai Stadion Akuatik terbaik di Asia mendapat apresiasi pula dari pelatih kepala tim polo air putri China, Juan Jane Giralt.

“Ini menjadi kesuksean yang sangat besar bagi Indonesia. Selamat kepada Indonesia, Venue ini sangat indah,” kata Juan Jane Giralt.

“Soal Venue ini sangat indah, masyarakat di sini juga luar biasa. Kami tidak ada masalah sama sekali di sini, kami merasa baik-baik saja,” sambungya.

Pada kejuaraan ini, tim putri China merupakan salah satu kandidat kuat untuk meraih medali emas, lantaran mereka mempunyai catatan prestasi yang lebih baik dari kelima tim lainnya.

Meski demikian, Juan pun mengaku telah mengatakan kepada pemainnya untuk tidak meremehkan lawan dan tetap bermain maksimal.

“Tidak mudah memang karena ada Jepang dan Kazakhstan. Tapi, kami sekarang sangat baik dan kami akan mencoba raih medali emas tanpa meremehkan tim lain,” sambungnya.

Sore ini, tepatnya pukul 17.30 WIB, China akan mendapat tantangan pertama menghadapi Kazakhstan di Stadion Akuatik, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas