Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Asian Games 2018

Calo Tiket Laga Sepakbola Indonesia vs Laos Dirazia, Calon Pentonton: Saya Lihat Satu Pelastik Tiket

zoom-in Calo Tiket Laga Sepakbola Indonesia vs Laos Dirazia, Calon Pentonton: Saya Lihat Satu Pelastik Tiket
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Ribuan suporter Timnas Indonesia saat mengtre di depan loket tiket pertandingan Indonesia vs Laos di Pintu Utara Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Marak aksi percaloan tiket pertandingan babak penyisihan grup A, Asian Games 2018 membuat petugas kepolisian melakukan razia.

Sejumlah suporter menuturkan, loket tiket pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Laos dibuka sejak pukul 08.00 WIB, namun hingga pukul 10.00 WIB tiket untuk kategori B seharga Rp 75 ribu telah habis.

Suporter yang telah mengantre sejak pagi, kecewa lantaran diduga tiket habis akibat praktik percaloan.

"Tadi saya lihat calo banyak banget, polisi juga sempet razia, saya lihat sampai satu plastik calo itu pegang tiket," kata Albani seorang suporter, Jumat (17/8/2018)

Sementara itu, suporter lain juga mengatakan calo tiket yang sudah dari pagi menjajakan tiket telah di razia petugas kepolisian.

"Tadi di sini rame, kami pada antre terus polisi satu-satu tangkapin calo," ungkap Yudis.

Meski pihak panitia telah memberikan informasi tiket habis, ribuan penonton nampak tetap setia mengtre.

Mereka berharap tiket-tiket milik calon bisa dikembalikan dan dijual kembali melalui loket tiket.

"Kita nunggu aja soalnya tadi tiket dari calo kayanya mau dikembaliin, nanti dijual lagi ke kita yang udah antre dari pagi," jelas Yudis

Aksi para calo membuat kesal ribuan suporter, pasalnya dari calo-calo tersebut rupanya sudah menjajakan tiket sejak pagi hari padahal, loket tiket sendiri baru dibuka pukul 08.00 WIB.

Pertandingan babak penyisihan antara Timnas U23 Indonesia melawan Timnas U23 Laos dijadwalkan bermain pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018).

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas