Pesta Asia 2018
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polo Air

Menang Dramatis Atas Hong Kong, Zoran Kontic: Ini Kemenangan Bersejarah Bagi Timnas Polo Air Putri

Menang Dramatis Atas Hong Kong, Zoran Kontic: Ini Kemenangan Bersejarah Bagi Timnas Polo Air Putri
tribunnews.com/abdul majid
Zoran Kontic 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Timnas Polo Air Putri Indonesia, Zoran Kontic mengaku bangga terhadap para pemainnya yang berhasil meraih kemenangan dramatis atas Hong Kong dengan skor 9-8 di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (17/8/2018).

Kemenangan dramatis Indonesia atas Hong Kong terjadi lantaran satu poin penentu Indonesia diciptakan di bawah satu menit sebelum laga usai di kuarter terakhir.

“Mereka (Indonesia) percaya pada diri mereka sendiri dan ketika mereka sudah mulai main bebas, Anda bisa melihatnya. Sepanjang laga saya meminta mereka melakukan apa yang mereka pahami, karena saya tahu ada peluang. Sayangnya mereka tidak mendapat hasil yang bagus pada babak pertama. Tapi, kemudian mendapat kemenangan seperti itu adalah hal yang manis,” papar Zoran seusai laga.

Apresiasi yang dilontarkan Zoran kepada anak asuhnya bukan tanpa sebab, dikarenakan ia menilai kemenangan ini sangat bersejarah bagi Timnas Polo Air Putri Indonesia yang baru pertama kali mengikuti Asian Games.

“Saya senang mereka berjuang sepanjang laga. Mereka tidak menyerah sejak awal pertandingan di Asian Games dan mereka kali ini membukitkannya bisa melakukan hingga akhir. Semangat ini bukan untuk olahraga tapi juga untu kehidupan mereka,” ujar Zoran.

“Ini pertama kalinya Polo Air Putri mengikuti Asian Games dan merupakan kemenangan pertama mereka dalam kompetisi sepanjang sejarah,” tambahnya.

Pada laga selanjutnya, timnas polo air putri Indonesia akan menghadapi tim kuat yang masuk ke dalam 10 besar ranking dunia, China. Pertandingan tersebut akan kembali dilaksanakan di Stadion Akuatik, GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (19/7/2018).

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas