Pesta Asia 2018
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polo Air Asian Games 2018

Zoran Kontic Bicara Kans Polo Air Putri Indonesia Saat Menghadapi China

Zoran Kontic Bicara Kans Polo Air Putri Indonesia Saat Menghadapi China
Waterpoloserbia.org
Zoran Kontic 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA –  Usai meraih kemenangan atas Hong Kong, Timnas Polo Air Putri Indonesia giliran akan menghadapi China  pada laga ketiga yang akan berlangsung pada Minggu (19/8/2018) di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

China bukan lah tim yang mudah di ajang ini. Dari dua laga sebelumnya, tim polo air putri yang masuk ke peringkat 10 besar dunia itu mampu meraih kemenangan besar atas Kazakhstan (11-4) dan terkahir mengalahkan Jepang dengan skor 12-8.

Melihat pencapain itu, pelatih Timnas Polo Air Putri Indonesia, Zoran Kontic mengatakan bahwa di atas kertas kualitas pemainnya memang jauh dari China baik dari segi pengalaman maupun usia.

“China mirip seperti Jepang, bahkan mereka lebih kuat  dari Jepang,” kata Zoran seusai laga.

“Kami baru pertama ikut ajang ini, pemain kami muda-muda. Yang jelas lawan kami nanti adalah tim dunia yang sering mengikuti kejuaraan seperti olimpiade,” sambungnya.

Jika dilihat dari pertemuan sebelumnya kontra Jepang, di mana Indonesia kalah 4-15, itu berarti Indonesia akan menghadapi kesulitan besar. 

Namun, Zoran mengaku telah mengatakan kepada para pemainnya untuk tetap tunjukkan penampilan yang terbaik dan lebih percaya diri.

“Kami berjanji akan tampil semaksimal mungkin untuk pertandingan nanti,” jelasnya.

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas