Pesta Asia 2018
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Asian Games 2018

Tindaklanjuti Insiden 4 Atlet Jepang di 'Little Tokyo', Satpol PP Amankan 6 PSK dari Kawasan Blok M

Tindaklanjuti Insiden 4 Atlet Jepang di 'Little Tokyo', Satpol PP Amankan 6 PSK dari Kawasan Blok M
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Satu di antara tempat hiburan malam yang mendapat pemeriksaan oleh jajaran Satpol PP Jakarta Selatan terkait dugaan 4 atlet Jepang yang menyewa wanita penghibur di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belum lama, empat atlet bola basket putra asal Jepang, dipulangkan ke negaranya karena disebut kedapatan menyewa wanita penghibur di daerah Jakarta.

Empat atlet bola basket Jepang tersebut, diduga bertemu empat wanita dan di sebuah rumah makan, dan pergi menginap di sebuah hotel di kawasan 'Little Tokyo', Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menindaklanjuti hal tersebut, malam tadi sejumlah jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan pemeriksaan di sejumlah tempat hiburan malam di kawasan 'Little Tokyo'.

Sejumlah tempat hiburan malam yang didatangi oleh petugas Satpol PP bersama petugas Suku Dinas Pariwisata kota Jakarta Selatan diantaranya adalah Top One, dan M Point yang ada di kawasan Little Tokyo.

Kasatpol PP Jakarta Selatan Ujang Harmawan menuturkan, kegiatan tersebut dalam rangka pengawasan dan pembinaan tempat hiburan malam.

"Kami dari aparat mengingatkan pemilik industri pariwisata agar mematuhi aturan Pergub no 28 Tahun 2018, yang berisi pelarangan asanya praktik asusila, peredaran narkoba, dan perjudian yang bisa berakibat tempat hiburan tersebut ditutup," ucap Ujang dikonfirmasi TribunJakarta.com, Selasa (21/8/2018).

Ujang juga menuturkan, pengawasan tersebut sekaligus mengecek administrasi perizinab tempat hiburan malam yang masih berlaku atau sudah kadaluwarsa.

Selain itu, pihaknya berhasil mengamankan enam orang wanita penghibur dari kawasan Blok M.

Namun, keenam wanita yang berhasil diamankan tidak berada di tempat - tempat hiburan malam, melainkan berada di pinggir jalan.

"Iya enam wanita penghibur kami amankan dan kami bina, saat ini berada di panti sosial, kegiatan ini memang rutin kami lakukan bersama Suku Dinas Pariwisata kota Jakarta Selatan," kata Ujang.

  Loading comments...

Berita Populer

Latest News

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas