Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Asian Games 2018

Super Junior (Suju) Tampil di Acara Penutupan Asian Games 2018 Tidak Ada Permintaan Khusus

zoom-in Super Junior (Suju) Tampil di Acara Penutupan Asian Games 2018 Tidak Ada Permintaan Khusus
Soompi
Super Junior 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Boy band asal Korea Selatan, Super Junior (Suju) akan mengisi upacara penutupan Asian Games 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam.

Direktur Pembukaan dan Penutupan Asian Games 2018, Herty Purba mengatakan bahwa personel Suju saat ini sudah berada di Jakarta.

“Ya, Suju sudah datang tadi malam,” kata Herty Purba saat ditemui di area GBK, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa kehadiran Suju yang datang sebagai tamu undangan, hingga saat ini belum meminta hal-hal khusus.

“Permintaan sih biasalah standart artis. Biasalah ada ridernya kan, ya standar lah pada umumnya,” ujar Herty.

“Tidak ada permintaan yang aneh karena ini kan lebih ke nasional mutli event, bukan dalam konsernya sendiri. Kalau konser mereka sendiri mungkin mereka bisa minta khusus tapi ini kan tidak. Kan mereka kita undangan, datang sebagai undangan,” paparnya.

Di samping hadirnya artis-artis macanegara, dalam acara penutupan Asian Games dengan konsep perayaan itu, juga tentunya akan manampilkan artis-asrti lokal.

Kesan mewah dengan permainan cahaya, pesta kembang api dan pilihan musik-musik akan membuat upacara penutupan Asian Games lebih berkesan dan tak kalah hebohnya dengan acara pembukaan.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas