Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Asian Games 2018

Isyana Sarasvati Setelah Foto Bareng Siwon Super Junior

zoom-in Isyana Sarasvati Setelah Foto Bareng Siwon Super Junior
TRIBUN/DANY PERMANA
Penyanyi muda penuh talenta Isyana Sarasvati berfoto dalam perayaan #CottonInk10thAnniversary di Jakarta, Senin (9/3/2018). Memperingati 10 tahun eksistensinya, Cotton Ink menawarkan beragam mood dan mengajak wanita Indonesia modern untuk berani sukses dengan karakter masing-masing. Selain Isyana & Vanesha, Cotton Ink juga mengajak Raisa dan Dian Sastrowardoyo untuk menghadirkan koleksi yang casual namun tetap elegan. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA 

TRIBUNNEWS.COM - Isyana Sarasvati sempat foto bareng Siwon Super Junior. Ia kemudian mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Menurut Isyana, Siwon dan semua pengisi acara Closing Ceremony Asian Games 2018 memiliki pribadi yang rendah hati.

"Dan mereka adalah orang-orang yang sangat ramah juga, kita juga sempat ketemu di backstage, baik banget, humble banget, jadi ya senang banget aja," kata Isyana saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2018).

Isyana juga merasa sangat bangga bisa satu panggung dengan musisi Asia lainnya.

"Bisa sepanggung sama musisi-musisi dari Korea, dari India, itu adalah suatu kebanggaan untuk kita semua, untuk teman-teman kita juga," ungkapnya.

Isyana Sarasvati tampil memukau di Closing Ceremony Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (2/8/2018) malam.

Isyana membawakan lagu "Asian Who We Are" dengan sangat menyentuh.

Isyana mengatakan, bahwa lagu ciptaannya itu ia persembahkan untuk semua atlet yang telah berlaga di pesta olahraga untuk Benua Asia tersebut.

"(Untuk) atlet-atlet dan volunteers yang sudah berjuang dari kemarin. Ya senang banget sih," katanya.(*)

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Isyana Sarasvati Berfoto dengan Siwon Super Junior"

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas