Pesta Asia 2018

Asian Para Games 2018

Jokowi Akan Gratiskan Tiket Pertandingan Asian Para Games 2018 Bagi Para Penyandang Disabilitas

zoom-in Jokowi Akan Gratiskan Tiket Pertandingan Asian Para Games 2018 Bagi Para Penyandang Disabilitas
asianparalympic.org
Asian Para Games 2018 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) memberikan instruksi kepada panitia Asian Para Games 2018 untuk menggratiskan tiket pertandingan bagi para penyandang disabilitas.

Dilansir Tribunwow dari Kompas.com, instruksi itu disampaikan Jokowi dalam rapat membahas persiapan pelaksanaan Asian Para Games 2018 di Istana Bogor, Jumat (7/9/2018).

"Terutama, saya minta akses gratis bagi penyandang disabilitas untuk menonton pertandingan Asian Para Games," ujar Jokowi seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Jokowi menginginkan Indonesia bisa menjadi tuan rumah yang baik dan memberikan pelayanan maksimal bagi atlet dan para official.

Ajang Asian Para Games 2018 akan diikuti sekitar 2.880 atlet dan 1.826 official yang akan berpartisipasi di 18 cabang olahraga.

Presiden Jokowi juga meminta agar kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018 berlanjut ke Asian Para Games 2018.

Pelaksanaan Asian Para Games waktunya sangat dekat. Semakin dekat. Saya minta momentum kesuksesan Asian Games yang telah kita raih dilanjutkan kembali pada penyelenggaraan Asian Para Games," kata Jokowi.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia, Imam Nahrawi juga memberikan keterangan yang serupa dalam unggahan akun Instagramnya, @nahrawi_imam, Jumat (7/9/2018).

Halaman Selengkapnya >

Berita Populer

Latest News

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas